BAGIAN 1

52 8 40
                                    

"Ra, cepet bangun! Ini udah jam setengah 6 loh." ucap sang Mama sambil mengguncang pelan tubuh anak kedua nya itu.

"Bentar lagi ma." tolak sang anak yang masih memejamkan matanya.

"Gak ada bentar bentar ayra!, ini hari pertama kamu, cepet bangun!, udh mama siapin sarapan dibawah." ucap sang Mama lagi

"Iya..iya ma ayra bangun nihh." jawab ayra sambil turun dari kasur dengan malasnya.

Yups ini dia si cantik AYRA ANDARI PUTRI. Cewek yang punya lesung pipi, yang sedikit cuek, tapi dia sayang bgt lohh sama mama, ayah dan kakaknya.

Balik ke topik...

"Gitu dong cepet mandi sana!" Ujar sang Mama.

"Iya." jawab ayra sambil memasuki kamar mandi.

*Di lantai bawah*

"Anak mama udah cantik aja! Ayo sini sarapan bareng."

"Hm.." gumam ayra, *udh muncul nih sifat cuek nyaa

Ayra pun duduk di sebelah kakaknya.

"Sarapan yang banyak ya anak papa" ujar sang papa.

"Hm.." lagi lagi cuman bergumam.

"Ra, lo berangkat naik mobil sendiri atau sama gue?" tanya kakak satu satunya GAGA BAGASKARA,

Ia kakak nya ayra, anak pertama Bayu dan Anggun.*itu loh nama papa dan mama ayra

Ia tampan, tinggi, putih, badannya punya roti sobek *tau kan yg otot otot gitu, terus hidung nya mancung, manis pas lagi senyum. Satu lagi dia JOMBLO.

"Sendiri." jawab ayra sesingkat singkat nya.

"Ya udah." Ucap gaga sesingkat singkat nya juga *hahaha

"Ma..pa..kak...Ayra berangkat dulu"pamit Ayra sambil mencium punggung tangan orang tuanya.

"Iya, hati hati ya!"ucap serempak Anggun dan Bayu.

"Hm.." gumam Ayra

"Dahh..kak"ucap ayra sambil melambaikan tangan nya.

"YOI DEK.." teriak Gaga karna Ayra sudah menghilang dari balik pintu..

*Disekolah*

"Oh ini sekolah baru gue, lumayan sihh luas, fasilitas nya bagus juga katanya sihh"gumam Ayra, sambil memasuki pintu gerbang sekolahnya didalam mobil.

Ini ruang kepala sekolahnya dimana ya? Gumam Ayra dalam hati , sambil turun dari mobil.

Ia pun memasuki lingkungan sekolah barunya itu.
Ia mencari siswa yang bisa ditanya, tapi hasil nya nihil mungkin belum datang nya pikir Ayra.

Brukk..

"Aduhh, siapa sihh yang nabrak gue!" ucap Ayra sambil membersihkan debu yang menempel di roknya.

"Eh.. Eh..sorry sorry gue gk sengaja"
Ucap siswi yg gak sengaja menabraknya tadi.

Ayra yang mendengar suara cewek pun mengangkat kepala menatap cewek tersebut.

"Iya" balas Ayra.

"Lo anak baru ya? Kenalin nama gue Dira, Dira Monica." Ucap cewek tadi sambil mengulurkan tangan nya.

"Iya, Ayra, Ayra Andari Putri."
Balas Ayra sambil menyambut uluran tangan Dira.

"Oh..salam kenal ra, lo udah tau ruang kepala sekolah dimana?" tanya Dira

"Belum" balas Ayra datar.

"Oh ya udah, yuk gue antar." tawar Dira

"Oke" balas Ayra.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

azkayraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang