PERKENALAN

101 5 0
                                    

PRILLY FELISIA ANANDA gadis mungil yang baru berumur 16 tahun,berpipi cubby,dan memiliki mata hazel yang indah.Prilly atau lebih kerap disapa illy ini mempunya adik yang bernama KIKI FELISIA ANANDA yang baru menginjak umur 4th.Sayangnya di umur yang baru menginjak 16th ini prilly sudah menjadi kepala keluarga,ia harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dan adiknya,Ayah dan ibunya sudah meninggal akibat kecelakaan mobil yang terjadi 3 tahun lalu,saat itu ia dan keluarganya ingin berlibur ke rumah sang eyang di bandung,namun naas kejadian buruk itu terjadi,nyawa kedua orang tuanya tidak bisa diselamatkan saat dalam perjalanan kerumah sakit.Semua fasilitas yang dulu dia punya kini semua sidh habis untuk membayar hutang sang ayah,dia sekarang tinggal dikontrakan yang kecil didekat restoran tempat ia kerja saat pulang sekolah.

ALIANDRA MELDRAT lelaki tampan berumur 16 tahun,memiliki bulu mata lentik,hidung mancung,dan keturunan arab-indo ini putra dari seorang pengusaha kaya yang mimiliki saham di berbagai wilayah.Ia terkenal dengan sifat bad boy,menurutnya sifat itu muncul karna kedua orang tuanya yang selalu mementingkan pekerjaannya dibanding dirinya.Ayahnya bernama INDRA MELDRAT dan Bundanya bernama RESSI AMELIA.Ia juga memiliki kakak bernama ALYA AMELIA MELDRAT.

Pengagum RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang