part 2

65 4 0
                                    

ALI pov..

Gila sial banget sih gw hari ini,udah pagi* dapet omelan dari kaia,sekarang abis nganterin kaia ke kampusnya malah ban mobil gw kempes.Kalo kaya gini gw bisa telat sekolah..

"Sial"kesal gw.

SMK 13

Prilly pov..

"Alhamdulillah akhirnya sampe juga"ucapku tenang.

"Prilll"teriak mila sahabat gw.

"Tumben banget lo baru sampe?si kiki udah lo anterin sekolah?"sambungnya panjang kurang lebar😂.

"Ya elah mill,coba kalo mau nanya atu* dong."

"Gw bangun kesiangan,ya udhlah kalo si kiki belom gw anterin,gw nggk bakal aa di sini mila ku sayang"sambungku.

"Heheh,iya juga si.Yaudah yu,bentar lagi bel masuk"ucap mila.

"Ok,yupss"

Ali pov..

"Huhh,akhirnya bener juga nih mobil"ucapku santai."eh Btw sekarang jam berapa?"ucapku sambil melihar arlojiku (intinya itu😂).

"Hah,jam jam 07.18.Gila gw telat 18 menit"dumelku sambil langsung menancap gas mobilku.

Smk 13

"Pak satpam bukain gerbang dong"suruh ali sambil terus membunyikan kelakson mobilnya.

"Iya den Andra,ini saya mau bukain"ucap pak satpam dan langsung membuka pintu gerbang.

Ali pun lansung memarkirkan mobilnya di tempat parkir.

Ali tampak santai melewati koridor sekolah dengan memasang muka datarnya,dia tampak risih dengan tatapan beberapa siswi yang sedang berlalu lalang.

Ali pun pun sudah sampai didepan kelasnya,dia tampak masuk ke dalam kelasnya sabil membanting tasnya di meja paling belakang tempatnya duduk.

"Andra,kamu kenapa telat?"omel bu Tuti guru matematika.

"Saya nganterin kk saya kuliah,Ban mobil saya kempes"ucap Ali dingin.

"Udah kamu nggk banyak ales_"belum selesai bu tuti berbicara tapi Ali langsung saja keluar kelas lalu menuju gudang belakang yang biasa ia tongkrongi bersama teman*nya.

"Andra!!kmu mau kemana" teriak bu Tuti keras tapi tidak sama sekali digublis oleh Ali.

Ali pov..

"Udah kamu nggk usah banyak ales_"males gw,baru juga masuk udah diomelin,mending gw keluar.

Sebenernya gw denger dia ngomong apa tapi gw males ajh dengerinnya.

Koridoor sekolah..

Bugss..

______________________________

Ali nabrak apaan ya😂😂

Disini kaiaz nya udah jadi mahasiswa
Orang tua alinya juga ceritanya masih di luar negeri😂

Maaf ya kk kalo jelek insya Allah ini ceritanya mau langsung dipercepat takut nggk keburu partnya

Pengagum RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang