Tokoh milik Mashashi Kishomoto
♥
♥
♥
DLDR
Pairing: BoruHima
Cerita : Nanda Juliyanti Nainggolan
Cover : Nanda Juliyanti Nainggolan
(sorry kalau covernya jelek)
Beekeen sendereeh semuanya Kec. Aplikasi tentunyaWARNING!!!:
Banyak typo ,tulisan g jelas ,Candaan gaje ,g nyambung ,authornya aneh.DILARANG MEMBERI KOMENTAR PEDASSSSSSS!!!!!!
♡Happy reading♡
Mata indah milik seorang gadis kecil terbuka. Mata biru shapire meneliti ke segala arah.mencari seseorang yang sedari tadi ia pikirkan.
"mama!"
.
.
.
.
.
.
.
Don't Cry
.
.
.
.
.Seorang wanita indigo dan seorang pria jabrik berlarian kesana kemari. Berlari melindungi anak lelaki mereka. Kini sedang terjadi penjajahan di negara yang ditinggali oleh keluarga tersebut. TUNGGU keluarga tersebut masih kehilangan 1 anggota keluarganya sang Adik indigo yang tak diketahui keberadaannya.
DOR!
DOR!Tembakan demi tembakan menghancurkan rumah kediaman uzumaki. Sesosok gadis kecil terusungkur di kamarnya. Ia hanya berharap akan bertemu dengan mamanya , tekad menggerakkan hatinya,ia mulai berdiri dan berjalan hati hati melewati beling beling bekas pecahan kaca jendela kamarnya. Ia sampai di pintu, membuka kenop pintu dan berteriak.
"mama!"Wanita yang mendengar teriakan gadis itu segera menuju suara putri kecilnya dan memeluknya.
"mama, papa dimana? " kata gadis itu.
"bersama bolt." jawab wanita itu dengan senyum manis teduhnya.DOR! Akh!
Sebuah tembakan mengenai lengan sang wanita beranak 2 yang sedang menggendong putrinya.
"MAMA!!!" sang gadis mulai menangis dan menutup nutupi luka mamanya dengan tangan mungilnya.
"tidak apa hime.. Ayo kita harus segera berlari pergi dari sini."
.
.
.
.
.
Woooww tersentuh kagak?
Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Cry
Fanfiction"jangan nangis! bolt itu laki laki. Bolt sudah janji bakalan terus lindungin hima kan? papa Dan mama ga akan senang liat bolt kaya gini. Bolt laki laki ga boleh cengeng. Bolt harus bisa tahan liat semua ini. bolt ga sendiri disini ada hima juga! ayo...