#2

349 20 2
                                    

Tokoh milik Mashashi Kishimoto



DLDR
Pairing: BoruHima
C

erita  : Nanda Juliyanti Nainggolan
Cover  : Nanda Juliyanti Nainggolan
(sorry kalau covernya jelek)
Beekeen sendereeh  semuanya Kec. Aplikasi tentunya

WARNING!!!:
Banyak typo ,tulisan g jelas ,Candaan gaje ,g nyambung ,authornya aneh.

DILARANG MEMBERI KOMENTAR PEDASSSSSSS!!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.Happy Reading
.
.
.
.
.
.
DOR!   Akh!

Sebuah tembakan mengenai lengan sang wanita beranak 2 yang sedang menggendong putrinya.

"MAMA!!!" sang gadis mulai menangis dan menutup nutupi luka mamanya dengan tangan mungilnya.

"tidak apa hime.. Ayo kita harus segera berlari pergi dari sini." sang wanita segera berlari mencari anak dan suaminya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Don't Cry
.
.
.
.
.
.
.
.
.

DOR! DOR! DOR!

Seorang pria  jabrik Masih terus berlari menggendong replika dirinya di punggungnya berharap replikanya ini selamat.
"Bolt tetap waspada jangan biarkan dirimu tertembak." Pria tersebut mengigatkan pada anak lelakinya yang merupakan replikanya.
"Ini salahmu oyaji no baka! Aku tidak akan pernah mendengarkanmu. Aku juga tidak mau digendong seperti iniiii!!! Lepaskan aku Lepaskan!!!!" anak itu memberontak membuat keseimbangan papanya yang sedang berlari menjadi ling lung bergoyang kesana kemari dan akhirnya terjatuh.DOR! Terdengar lagi bunyi nyaring dari arah depan sang kepala Keluarga dan akhirnya sang kepala Keluarga mendapat tembakan di bagian perutnya.
"b..boruto ce..ce..cepat..lah... Lari dari sini.. Uhuk uhuk uhuk! Cepatlah BORUTO! " sang kepala Keluarga menekan nama anaknya agar anaknya itu segera berlari menyelamatkan dirinya.
Anak bernama boruto itu segera berlari meninggalkan papanya yang terus mengeluarkan darah dari mulutnya sambil menutupi luka di perutnya agar anaknya tidak terlalu takut.
"a.. Aku akan mencari mama oyaji no baka!" gumam sang anak.
.
.
.
.
.
Terlihat seorang anak berambut kuning tergesa gesa mendekati wanita indigo yang berstatus mamanya.
"mama! Cepat ma... Oyaji no baka Oyajiiiiii" sang anak menarik tangan mamanya dengan tergesa gesa menuju tempat ayahnya tadi.
"Nii-san ada apa dengan papa?!" kini sang adik indigo yang bertanya dengan suara parau.
"Papa tertembak hime!" sang kakak akhirnya menangis merutuki apa yang sudah ia lakukan tadi kepada papanya di dalam hati.
"Narutooo-kunnnnn!!!!" sang mama segera berlari sambil menangis melihat suaminya dari kejauhan dan setelah ia sampai ketempat suaminya ia langsung memeluk suaminya erat.
"Jangan pergi Naruto kun kau kuatkan?! Kau kuattttt huaaaaaaaaa hiks hiks!!!" sang mama menangis dengan pilu masih tetap memeluk suaminya.
"m..mama.. Pa..papa maaa Papa hiks hiks hiks hiks" sang adik indigo menangis dan menangis.

Vrussshhhhhh

Atap kediaman uzumaki mulai runtuh. Sang mama merobek bajunya menutupi luka sang suami dan segera menelpone ambulance.
"Himawari.. Boruto cepat pergi dari sini" sang mama berkata dengan suara serak yang pilu.
"Bagaimana dengan Oya...." PLAK! Ucapan sang kakak terpotong oleh tamparan sang mama.
"Dia papamu dan juga papa Himawari bukan oyaji oyaji no baka yang kau sebutkan!" sang ibu menangis sambil menegur sang anak yang seenaknya membuat sebutan yang tidak pantas pada seorang ayah."mama akan mengurus papa kalian cepat pergiiiii!!!" sang mama berteriak.
"Mama! Rumah ini sudah mau hancur!" Boruto kembali bersuara.
"kalau begitu larilah.. Lariii.. Mama yakin kita semua akan selamat dari zaman terkutuk ini." Sang mama mendorong anak laki lakinya hingga terjatuh dan sang anak laki laki langsung kembali berdiri dan berlari sambil membawa adiknya didalam genggamannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana beb? Kurang seru yaa gpp chap selanjutnya jeen panjangiiin:v.

Vote and coment  Thankssss

Don't Cry Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang