[20] Natha Goyang

14.7K 388 0
                                    

Kini dikediaman keluarga kecil Natha diramaikan oleh kedatangan Raka dan Karin yang saat ini tengah mengandung, ya mereka telah sah menjadi sepasang suami istri.

Arina dan Karin dibuat tergelak oleh kelakuan suami masing-masing. Bagaimana tidak, kini Natha dan Raka tengah berkaraoke. Mereka menyangikan lagu dangdut yang akhir-akhir ini menjadi viral.

"Apa salah dan dosaku sayang, cinta suciku kau buang buang, lihat apa yang kan kuberikan, Natha goyang, Natha goyang tarik mang." Natha bernyanyi sambil menggoyangkan pinggulnya mengikuti irama dengan Athara yang berada digendongannya, begitupun dengan Raka yang ikut bergoyang.

Athara yang tidak mengerti apa yang dilakukan oleh kedua orang dewasa itu pun ikut tertawa membuat semua orang yang melihatnya gemas ingin mencium pipi tembamnya.

"Babababa." Gumam Athara dengan bahasa bayi-nya.

"Apa-apa? Baby Atha pingin punya adek ya." Ujar Natha yang baru mendudukan dirinya disamping Arina, "Tuh yang Baby Athara pingin adek katanya."

"Baby Atha atau kamu yang pingin?."

"Hehehe dua-duanya." Jawabnya cengengesan.

"Lagian lo payah si Nath, kayak gua dong sekali cetak langsung dua man." Ujar Raka dengan bangganya karena Karin yang kini mengandung dua bayi sekaligus.

"Shongong lo, liat aja nanti gua bakalan bikin kesebelasan Natha Junior yang unyunya sebelas dua belas sama Manurios."

"Dasar penyu! Enak di elo gempor di Arin." Ujar Karin.

......

Ini cuma cuplikan ya guys✌

Arina [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang