Dion dan Adel sedang menikmati akhir pekan mereka di rumah.
Semenjak Adel hamil anak pertama mereka, ia jadi lebih manja pada Dion. Dan Dion pun sangat perhatian pada Adel, semua aktivitas Adel tak akan luput darinya. Kini kandungan Adel berusia 4 minggu.
“Sayang, kamu maunya anak kita laki-laki atau perempuan?” kata Adel sambil bersandar ke dada bidang Dion.
“Laki-laki atau perempuan sama aja sayang yang penting kan sehat” sambil mengusap kepala sang istri.
“Terus namanya gimana? Aku sih maunya nama yang ada unsur Jermannya gitu.”
“Iya, tapi Indonesianya juga harus ada loh. Aku sih maunya Almira atau Anggara.”
Adel berpikir sejenak.
“Ok gimana kalau Almira Galeana atau Anggara Griswold? Kan tinggal tambah nama keluarga di belakangnya.” Sambil tersenyum menatap Dion neminta persetujuan.“Ok” Dion tersenyum lalu menyecup lembut kening istrinya.
Adeline Meyer merupakan seorang wanita berkebangsaan Jerman, dia dan orang tuanya sudah tinggal di Indonesia sejak ia berusia 16 tahun. Adeline sekolah dan kuliah di Indonesia disitulah dia bertemu dengan Dion Alan Wijaya suaminya saat ini.
____
Milea mengusap kandungannya yang kini berusia 7 bulan. Hari ini ia dan suaminya Steve akan pindah ke rumah baru mereka. Beberapa bulan lagi pernikahan nereka akan terasa lengkap dengan kehadiran bayi pertama mereka. Yang menurut hasil USG berjenis kelamin Laki-laki.
Steve turun dari mobil lalu segera membuka pintu mobil untuk Milea. Milea tersenyum lalu menyambut uluran tangan Steve. Mereka tersenyum sambil memandang rumah baru mereka.Setelah merasa istirahat mereka cukup, Milea berniat ingin jalan2 keliling komplek sambil menyapa para tetangga baru mereka.
“Ting.. Tong..”
Adel keluar membuka pintu setelah mendengar bel rumah mereka berbunyi.“Hai” Sapa Milea tersenyum ramah pada Adel
“Hai” Adel ikut tersenyum menjawab sapaan Milea
“Aku tetangga baru, aku dan suamiku baru pindah tadi pagi di rumah sebelah. Namaku Milea dan itu suamiku Steve” ujar Milea sambil menunjuk ke arah Steve.
“Hai.. Aku Adel” sambil membalas uluran tangan Milea dan Steve bergantian.
“Siapa sayang?” Tanya Dion yang tiba-tiba muncul.
“Tetangga baru sayang, tinggalnya di rumah sebelah”
“Oh. Mari masuk” ujar Dion sambil tersenyum kearah tetangga barunya.
Sementara Milea dan Steve tersenyum lalu ikut masuk.
Disinilah semuanya bermulai, persahabatan antara Adel, Dion, Steve dan Milea dimulai.Dan persabatan itu juga menurun ke anak-anak mereka.
_ Almira.. (when loving you feels hurt)💔
KAMU SEDANG MEMBACA
Almira.. (when loving you feels hurt)
Romance💔💔💔 "Maafin gue Bi, gue nyerah. Gue nyerah buat bertahan, gue nyerah buat berjuang. Gue nyerah sama perasaan gue sendiri. Karna yang selalu ada dimata lo itu cuma orang lain, bukan gue. Kenapa mencintai lo rasanya sesakit ini Bi?" Mira tak berhe...