"[name]-chan! Aku sudah bisa melakukan Axel!" Kau mendengar suara Yuuri yang sangat bahagia sambil mendekat kearahmu yang berada di pinggiran rink.
"Uwah!~ Aku juga melihatnya! Kau sangat hebat Yuuri!" Katamu sambil tersenyum bahagia. Bagaimana kau tidak bahagia ketika sahabat sejak kecilmu itu berhasil melakukan axel jump.
Iya, kau dan Yuuri sudah bersahabat sejak kecil, kau dan dia sama-sama menyukai Victor Nikiforov. Namun, karena kau kurang berbakat di figure skating dan lebih berbakat di bidang musik maka kau berhenti berlatih.
Tetapi itu tidak membuatmu berhenti menggemari figure skating.
"Tapi diumur yang sama sepertiku, Victor pasti sudah bisa melakukan lebih dari axel jump" Ya, kau sangat benci Yuuri yang sangat pesimis ini.
"Yuuri! Kau dan Victor berbeda, aku tahu memang sekarang Victor lebih berbakat darimu! Namun, suatu saat nanti kau akan berdiri di rink yang sama dengannya dan kau akan menunjukan bahwa kau bisa lebih dari dia!" Katamu sambil mengapit pipi Yuuri dengan kedua tanganmu.
Melihat keseriusanmu, akhirnya Yuuri kembali berkobar dan tersenyum kepadamu.
"Baiklah! Suatu saat nanti aku akan berdiri satu rink bersama dengan Victor, itu janjiku [name]-chan!" Tanpa sadar kau merasakan bahwa pipimu memerah karena perkataan Yuuri.
Kau sangat senang karena Yuuri berjanji kepadamu.
"Baiklah! Kupegang janjimu!~" Katamu kepada Yuuri.
❌✖️❌
Haii minna~ haru kembali dengan drabble untuk Yuuri Katsuki ngehehehe~
Semoga kalian suka! Dan yang pasti bakal ada part II (ノ>ω<)ノ
Kalau ada request, kalian bisa comment!~
Have a nice day guys~(///▽///)
best regards from,
haru argentum🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
dreamer » anime one shot
Fanfictionkumpulan drable, oneshot, imagines, scenarios dari berbagai anime jangan sungkan untuk request sebenarnya tidak janji akan langsung dibuatkan start ⇢ 26. 11. 2017