◈ Forth Letter ◈

62 20 0
                                    

_____________

Forth reason why I love him,
Because he is my precious
_____________

Seoul, November 2017

Kang Daniel-nim...

Selamat untuk hari debutmu ke 100 bersama Wanna One, maaf jika aku baru mengucapkannya ㅠ ㅠ

Kau tau? Aku senang karena Herin eonnie mengalihkan tugasnya sebagai stylish Wannaone selama lima bulan padaku.

Aku senang karena kita sering bertemu. Sepertinya aku harus berterima kasih pada Saeun eonnie karena aku hanya menjadi stylishmu, Seungwoo oppa dan Guanlin saja.

Aku senang karena bisa berdekatan terus denganmu, ya.. Meskipun aku sedikit malu karena para member mengira kita pacaran....

Tapi semoga saja ucapan mereka bisa menjadi kenyataan, kurasa tak buruk juga menjadi kekasih seorang Kang Daniel ㅋㅋㅋㅋ

Niel-ah....
Ada yang aneh dengan diriku, aku merasa seakan ada ribuan jarum yang menusuk jantungku.
Berlebihan memang, namun itu lah kenyataannya yang kini kurasakan.

Kau tau apa alasannya?
Itu karena eomma menjodohkanku dengan Dongho oppa. Niel-ah ottokhe? Aku tak mungkin menerima Dongho oppa jika dilubuk hatiku tersimpan namamu.

Tapi aku tak mungkin menyakiti Kang ahjumma dan Kang ahjusshi jika aku menolak menjadi menantunya.

Kurasa eomma keliru, aku memang ingin menyandang marga Kang. Namun aku tak ingin bersama Dongho oppa, karena pada kenyataannya aku ingin kau yang menjadi suamiku kelak.

Niel-ah...
Bisakah kau yang menggantikan posisi Dongho oppa? Tak bisakah kau yang di jodohkan denganku saja?

Ternyata benar yang Hera ucapkan saat kita di Busan dulu. Meskipun jarak diantara kita terasa dekat, kau itu tak mudah untuk ku raih.

Apa aku menuruti permintaan eomma dan Kang ahjumma saja?

Awalnya aku ingin menolaknya. Dan mengatakan jika aku mencintaimu pada eomma. Mungkin saja eomma akan membatalkan niatnya itu.

Namun saat melihatmu bisa tertawa lepas dan terlihat bahagia bersama Sejeong, sepertinya aku bisa mulai belajar untuk melepasmu.


Kalian berdua nampak serasi, kau juga terlihat bahagia jika berdekatan dengan yeoja itu. Bahkan banyak fans yang mendukung kalian berdua untuk bersama. Aku lebih senang melihatmu bahagia bersama Sejeong.

Niel-ah...
Apakah aku bisa menjauh darimu? Bagaimanapun sebagai calon istri yang baik aku harus bisa menerima Dongho oppa, bukannya menganggap namja itu sebagai penggantimu.

Mungkin memang benar jika tingkat tertinggi dari mencintai adalah ikhlas

Meskipun berat, aku akan mengikhlaskan kau bahagia bersama Sejeong, karena aku tau jika kita tak akan pernah bisa bersatu.

Karna Kang Daniel memang tak di takdirkan untuk bersama Kim Yeseul,

Jalgayo nae sarang,


Yeoja yang mencintaimu,
Kim Yeseul

A Letter to YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang