01

181 9 0
                                    


Senin pagi kini telah menyapa semua manusia di kota seoul, korea selatan. Kebanyakan dari orang-orang sangat membenci senin entah mengapa, apa karena kemarin minggu dan mereka masih tidak bisa meninggalkan hari santai mereka tanpa harus sibuk dengan aktivitas kerja, sekolah dan lainnya. Atau memang karena memang mereka hanya malas beranjak dari tidur mereka, entahlah.

Seorang namja berusia kurang lebih 25 tahun sedang asik meminum segelas susu yang sudah disiapkan oleh pembantu rumah tangga mereka, dia meminum susu itu dengan wajah sediki serius sambil membaca berita, sedangkan disampingnya ada seorang pemuda dengan kaca mata cukup tebal, berhidung mancung dan berleher panjang sedang sebuk dengan gadgetnya sambil sesekali meminum susunya juga.

" hyung ini sudah jam 6, bisa bantu aku untuk membangunkan anak-anak itu?" tanya pemuda berkaca mata itu.

" saya akan membangunkannya tuan muda" sahut pembantu mereka setelah mendengar tuan mudanya

" biar aku saja ahjumma, ahjumma hanya perlu membuat sarapan yang enak agar kurcaci-kurcaci itu semangat untuk pergi sekolah" kata pemuda yang disebut hyung tadi sambil berlalu kekamar kurcaci-kurcaci yang dia sebut.

" yah taetae cepat bangun, ini sudah jam 7, kau akan terlambat" teriak pemuda itu dan anak yang disebut tae-tae itu langsung membelalakkan matanya kaget dan langsung berlari kekamar mandi.

BUNNY"S ROOM

"kook, hari ini senin, dan sekarang sudah jam 7 cepat bangun sayang" pemuda itu berjalan membuka tirai kamar adiknya agar matahari bisa masuk dan yang dibangunkan hanya duduk sambil menutup matanya dan dengan gerakan cepat pemuda yang lebih tua darinya itu langsung menggendongnya untuk ke kamar mandi dan langsung keluar

Saat setelah selesai membangunkan adiknyadia erpapasan dengan seorang pemuda lainnya yang tak kalah tampan dengannya, dengan pakaian rapi dan gaya formalnya pria itu tersenyum dan menyapanya.

" jin hyung apa kau baru saja membengunkan kookie?" tanya pemuda tampan itu

"ne Mark, tolong bangunkan Yugie, aku harus membangunkan Joohooen dan Chankyun" pintan pemuda yang dipanggil Jin itu

" baiklah, apakan Hyungwon sudah dibawa?" tanya Mark

" ya dia sudah disana" jawab Jin dan masuk kedalam ruangan yang bertuliskan Joohoen room's lalu kekamar i'm room

Setelah membangunkan semua member termuda dirumah itu, kini Jin , hyungwon dan Mark sudah ada di meja makan sedang menikamati makanan mereka, sedang asik makan terdengar suara rsuh yang berasal dari maknae keluarga mereka.

KIM"S FAMILY

Kim taejoon merupaka seorang pengusaha sukses dikorea selatan, beliau memiliki 2 putra dan 1 putri yaitu kim Yoongi, kim Jaebum dan kim min suk merka bertiga masing masing memiliki anak, yoongi memiliki tiga anak laki-laki, jaebum memiliki 2 anak laki-laki dan 1 perempuan dan minsuk memiliki 3 anak laki-laki. Kini cucu kim taejon tinngal dirumahnya yang besar itu karena mereka sekarang sudah menjadi yatim piatu kecuali yugyeom dan Mark mereka masih mempunyai ibu.

Kim Seokjin : lelaki tempan, tegas, bijaksana, dan juga bertanggung jawab dia adalah cucu tertua dari kim taejoon. Dia merupakan direktur perusahaan yang sebelumnya dipimpin oleh appanya dan sekarang tugas itu dihibahkan untuknya, walau usianya masih 25 tahun akan tetapi seua tanggung jawab kini ada padanya termasuk adik-adik dan sepupunya dia juga harus merawat kakeknya yang sudah tua itu.

Kim Mark : cowok jenjang, berkulit putih dan juga bersenyum manis, dia tidak kalah dengan hyungnya Seokjin yang beda satu tahun itu dengannya. Dia paling suka dengan Cofee, dia juga baik dalam fashion. Paling cerewet terutama dengan ketiga maknae mereka Jungkook, Yugyeom dan Changkyun.

Good HyungWhere stories live. Discover now