maaf jika FF ini kelamaan updatenya, mudah2an banyak yang suka dan baca hehe...
maaf kalau typonya masih keliatan bertebaran. soalnya Author juga manusia guys bisa khilaf :)
@Sofa High School
Taehyung, Changkyun, Jungkook, dan Yugyeom berjalan beriringan banyak yeoja yang terpesona dengan mereka, ada juga yang sok manis sambil menunjukkan mimik kalo dia adalah yeojapaling manis didunia ini dan itu membuat kim bersaudara terkadang agak ngeri kesekolah.
" Changkyun oppa, igo" kata seorang Yeoja cukup manis sambil menyodorkan sekotak coklat untuknya
" terimakasi, tapi lain kali jangan lakukan ini" kata Chankyun ramah
Yah walaupun keluarga kim ini tidak begitu suka kelakuan para yeoja yang menggilai mereka tapi apapun yang yeoja2 itu berikan pasti diterima oleh mereka dengan ramah dan mengatakan jangan melakukannya lagi tapi itu hanya angin berlalu bagi para yeoja tersebut dan akan selalu melakukannya, dan satu motto hidup kim bersaudara jangan pernah menyakiti hati seorang wanita karena yang melahirkanmu adalah wanita.
" ini makanlah, bagikan pada Jimin atau Bambam" kata Changkyun menyerahkan coklat itu pada Jungkook dan Yugyeom
" gomawo, hyungie" kata mereka Jungkook sambil nyengir kuda dan mereka pergi kekelas masing-masing.
Yugyeom dan Jungkook berada dikelas yang sama yaitu kelas x, Changkyun kelas XI sedangkan Taehyung kelas XII dan akan segera menyelesaikan sekolah menengahnya dan menyusul Joohoon di bangku kuliah.
@KIM'S Crops
"Baiklah meeting kali ini selesai terimakasih" kata Mark sambil membungkukkan badan.
Kini Seokjin, Mark, dan Hyungwon sudah selesai rapat bulanan yang selalu diadakan utuk mengetahui perkembangan perusahaan.
" ayo kita makan" kata Seokjin
" ayo hyung aku sangat lapar, butuh kopi" kata Mark semangat
" aku masih kenyang hyung, pergilah duluan" kata Hyungwoon matanya fokus pada layar Hpnya
" tidak.. tidak, tadi pagi kau juga makannya sedikit lihat badanmu semakin kurus, apa kau sakit Hyungwon?" tanya Seokjin lembut
" ani, aku hanya merasa tidak selera makan hyung" rengek Hyungwon keluar manjanya
" selera tidak selera kau harus makan, aku tidak mau melihat siapapun sakit, arraseo" seru Jin sambil mendorong kursi roda Hyungwon dan dia hanya pasrah.
Sesampai di kantin perusahaan, Hyungwon duduk manis di meja setelah dipindahkan oleh Mark dari kursi roda ketempat duduk yang disediakan kantin. Walau mereka bos diperusaan ini tapi mereka sering makan dikantin perusahaan dan berbaur dengan karyawannya.
YOU ARE READING
Good Hyung
General Fiction" ketika dunia tidak bisa menerimamu dan dunia seakan membencimu aku adalah orang pertama yang akan membantumu dan mengulurkan tanganku" Kim Seokjin " biar aku yang menahan sakitmu, jangan terluka bodoh, dan maaf aku tidak semupurna" Shin Hyungwon ...