Akhirnya kamu pun tiba dirumah dan langsung menceritakan semuanya kepada keluargamu, mereka semua begitu bahagia mendengarnya seolah tak percaya.
Malampun semakin larut kamu semakin bimbang dengan perasaan bahagia itu. (jelaslah bahagia pekerjaan impian fangirling hihi)
"Fyuuhhh baru kali ini aku merasakan insom selama ini!" Kira2 besok aku dikasih kerjaan apa ya duhhh jangan sampe aku disuruh makeup'in Jimin bisa2 bahaya nanti aahhhhh oppa!!!! (berteriak)
"Kriinggg kringggg kringgg (suara alarm yang berasal dari hpmu)Kamu pun langsung bersiap-siap untuk pergi ke kantor agensi dimana Jimin bekerja. Dengan sedikit terburu-buru kamu pun berpamitan kepada orangtuamu.
" Appa Eomma aku pergi dulu, anyyeong!"""mana sih busway ini udah telat 1 menit!" (Kritis banget padahal cuma telat 1menit 😒)
Akhirnya tak lama kemudian busway pun datang, kamu pun langsung menaikinya.Setelah 30menit dan akhirnya kamu pun sampai di kantor agensi.
"Ommooooo ahhh sumpah ini mimpi yang paling indah yang pernah aku alami tuhan terimakasih selama ini kamu mendengarkan doa ku!" (Sambil menjingkrak-jingkrak kegirangan)sebenarnya tidak sembarang orang boleh masuk karena kamu sudah dikasih kartu nama menejernya Jimin dan ditawarkan pekerjaan oleh nya kamu pun tidak merasa canggung untuk masuk ke kantor itu. Waktu itu dilantai 1 kantor terasa sepi cuma terlihat ada orang yang memakai baju hitam(Guard) didepan pintu kantor tersebut tapi dilantai 2 kantor tersebut terasa cukup ramai dan terdengar suara musik yang cukup keras (Rehals, MAYBE!" 😍).
"Permisi saya sedang mencari orang ini (sambil menunjukan kartu nama menejer Jimin) kemarin saya ditawarkan pekerjaan dan suruh menemui dia kemari".
Tak banyak basa basi guard tersebut langsung memanggil menejer tersebut dan menyuruhmu menunggu dibawah. Di gedung lat bawah penjagaan terlihat sangat ketat (harap maklum😇) sehingga kamu cuma bisa duduk diam tidak berani melakukan tindakan konyol padahal didalam hati kamu berteriak-teriak kegirangan seolah tidak percaya."Hai kamu!" (Menejer memanggilmu didalam lift) cepat sini masuk!"
"Ah baik pak" (kamu berlari menuju lift itu) sesampainya diatas.
DEBAAAAKKKK, OMMOOO!" Jimin dan member yang lain sedang berkumpul dan ada banyak sekali orang yang sedang memegang kamera, make up dan terlihat juga seperti sedang mengajarkan koreografi.Mereka semua memandang kearah mu. Betapa canggungnya kamu saat itu apalagi pas Jimin berteriak seolah menyapa kamu. "Yaaaaa kamu!"
"Halo semua saya (menyebutkan nama sendiri), saya kemari karena ditawarkan sebuah pekerjaan oleh Jimin, senang bertemu kalian semua!
Brussshh Ohok ohok!" (Suara orang yang keselek air karena kaget) seorang pria tampan yang merupakan teman satu grupnya Jimin menghampirimu.
"Apa kamu salah satu fans kami? (Ujar Taehyung)
"Iya aku sangat suka musik kalian apalagi dance kalian, kalian begitu powerfull saat diatas panggung dan aku begitu menyukai kalian makannya aku sangat antusias saat Jimin menawarkan pekerjaan karena aku bisa dekat dengan kalian!" (Berbicara dengan girang) *awas yang baca baper 😢😂"Pekerjaan? (Salah satu teman grupnya bertanya *Namjoon)
apa yang dijanjikan Jimin pada kamu? Bukankah kamu mengetahui selama ini pekerjaan Jimin, Aku dan yang lainnya" (rekan satu grup maksudnya)"Aniyo, waktu itu aku berada di caffe yang sama dengan Jimin dan aku mendengar apa yang dibicarakan Jimin dan pak menejer kalo mereka sedang kehilangan sesuatu dan akan mencari yang baru, karena aku sangat butuh pekerjaan ya aku pikir Jimin sedang mencari orang baru makannya aku menawarkan diri!"
Jimin yang mendengar semua itu dia hanya bisa diam dan tertawa sedikit sambil menatap kearah kamu.
"Kehilangan! Aahhh iya kemarin Jimin hyung baru saja kehilangan Serendifity dia kucing kesayangannya tapi apa hubungannya dengan kamu?!" (Jungkook akhirnya membuka misteri yang sesungguhnya ✌😂 *maafkan dia masih polos)
"Ahahahahhaha (Jimin tertawa terbahak-bahak)!"
Mendengar kenyataan itu kamu hanya terdiam seolah ingin menangis karena malu.
"Jimin-ah ayolah sudah dia fans kita jangan buat dia kecewa" (Hobi sedikit memarahi Jimin)
"Ya justru itu hyung aku tidak ingin membuat dia kecewa justru dia akan sering bersamaku (ujar Jimin sambil menatap kearah kamu) seminggu Seren pergi dari kehidupanku aku merasa kesepian tapi aku juga ga mau berlarut dalam kesedihan aku berencana untuk membeli kucing baru dan karena saat ini kita sangat sibuk aku ingin kucingku yang ini ada yang mengurusnya saat aku ada jadwal show ataupun tour ke luar negeri". (Jimin tersenyum kearahmu)Kamu pun tidak percaya dan sedikit tidak rela (mungkin karena kamu lulusan sarjana masa iya suruh kerja jagain kucing).
"Tapi aku dari perguruan tinggi bahkan nilaiku tidak buruk-buruk amat ya walau ada 7 nilai C tapi lumayanlah kerja dikantor dari pada ngurus kucing!" (Kamu berbicara dengan nada tinggi sambil jaim)Lalu Jimin menghampirimu "aku akan menggajimu sesuai dengan UMR saat ini!" Masih bersedia dengan tawaranku atau aku akan cari orang lain saja.
"Ahh andweee oke baik, mulai kapan aku akan bekerja?
"Baiklah besok ikutlah denganku malam sepulang aku rehals jam 7 ke pet store kita akan membeli anak kucing dengan 3 warna, oke!" Pulang lah sekarang tidur yang nyenyak besok kamu pasti akan lelah". Sepertinya rehals sudah selesai Jimin dan teman grupnya pun pulang ke apartment mereka untuk beristirahat.Kamu pun masih berpikir tentang hal konyol yang luar biasa dalam hidupmu "gilaaa, masa iya aku cuma disuruh jagain kucing aja digaji UMR berharga banget itu kucing tapi bukan masalah kucingnya sih cuma bahagia aja bisa deket sama Jimin tiap hari. Hihihi"
Kamu pun pulang ke rumah dengan sedikit bingung apa yang akan kamu ceritakan nanti kepada keluargamu.
Sebenernya jangan terlalu bahagia dan bersedih juga karena dibalik semua itu pasti ada hikmahnya. Iya ga girl? #apasihgue ✌🎉😇
Just cool down girl
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Myself💞
FanfictionPark Jimin adalah seorang idol yang saat ini sedang jadi hot trending, baik di media sosial maupun majalah berkat prestasi musik bersama kawan-kawan satu grupnya. Saat itu dia seperti sedang kehilangan sesuatu dalam hidupnya dan mencoba untuk mengga...