"14"

35K 2.6K 342
                                    

"Good Morning, Everybody. My Name is Lee Soo Man. I'm Your New English Teacher. if you want to talking-talking, please add my Facebook. My Facebook Name is Soomanlee Ingind Clalulu DicinTai. Tank Yau"

Begitu perkenalan singkat dari Mr.Lee. bahasa ingggris nya fasih, Meskipun ada sedikit harmonisasi.

"First time, What you want to kepo-ing me? let's Give me more question," Kata Mr.Lee dengan pede nya.

Murid yang ada di kelas pun diam. Mereka diam bukan kagum, Melainkan gk ngerti apa yang di omongin Mr.lee.

Kai : busett dah itu Tai Kudanil ngomong apaan sihh gue gk ngerti." gumam kei pelan.

Chanyeol : "Mr, what do we call you?" Tanya chanyeol pertama.

Mr.Lee : "According To My Name, Soo Man Lee. You can call Me ManLee." Jawab Mr.lee gemulai.

Suho Yang terkenal jago bahasa inggris pun angkat tangan mau Nanya ke guru yang ganteng nya kayak sekuteng di masak belum matang itu.

Suho : "Mr.Where do you live?"

Mr.Lee : "Hmm No.. no.. I'm not naik lift. i'm naik tangga ke sini, Because di sini gk ada lift ada nya cuma Tangga."

Baekhyun : "Hadeeeehhh pliss... Maksud Suho, Di mana house Mister?" sambung baekhyun.

Mr.Lee : "Yes.. yes.. saya emang lagi haus. kamu tau aja. perhatian banget sih, cieeeeeee... Tapi maaf saya masih Normal."

Baekhyun : Gue juga masih normal kali. Masa Gue mau sama Tutup Termos_- " Celutuk Baekhyun pelan.

Mr.lee : "Heh kamu ngomong apa?"

Baekhyun : "hah? Enggak kok Miss.. eh mister."

Mr.Lee : "Karena saya masih New, saya tidak akan menghukum kalian dulu. ini giliran saya bertanya ke pada kalian Oke. "D.o, Your Twin is Pororo, Right?"

D.o yang gk Ngerti bahasa inggris, dia Cuma Tau nya I sama No. Doang. kalau bahasa sunda sama kalbu dia baling jago :v

D.o : " Hemm..Me? YESSSS"

Chanyeol : "D.o.. emang lu tau artinya?" Tanya chanyeol pada d.o yang duduk di sebelah nya.

D.o : "Nggak.."

Chanyeol : "ehh busetdah.. ini anak malu maluin aja_-"

D.o : "Emang lu juga tau arti nya apa?'

Chanyeol : "Nggk juga" 😂

D.o : -_-

Oke. Kita kembali lagi ke Mr.Lee. sekarang Mr.lee ngasih Tes. dia akan bertanya spontan pada muridnya, Yang nggak bisa jawab di suruh ke depan.Terus di Suruh Goyang Dumang :v

Mr.Lee : "Sehun, Coba kamu buat 1 kalimat bahasa inggris dengan menggunakan kata "Miss" Boleh Di Mix sama bahasa indonesia. asal jangan arab, Ya, saya belum khatam iqro!"

Sehun :" I'M kemarin Pergi kemarket beli ikan Yang aMISS-aMISS"

Mr.Lee :" Bagus.."

XIumin : "Dih. Guru sama murid sama-Sama Error nya_-"

Mr.Lee : "Kai! Coba kamu bikin kalimat dari kata Died,"

Kai : "aduh Mr, Saya lagi gk diet. Mending Mr tanya sama Xiumin Tuh" Jawab kai pasrah.

Mr.Lee : "kamu ini! udah pesek, Lola lagi. Maksud Saya Died Mati bukan Diet!"

Kai : Ohh.. bilang dong. i'm ngeliat ayam DIED kemarin di jalan" Jawab kai.

Mr.Lee : "Chen, Sekarang kamu bikin kalimat dari kata COOKING," perintah Mr.lee

Chen : "I'm COOKING a Meat With My Mom in the kitchen." jawab chen lancar

Mr.lee : "nah, kayak Chen dong. lancar dan pinter!" puji Mr.Lee

Chen : "Makasih Mister," Jawab chen dengan so imut nya.

Mr. Lee : "iya pinter. Pinter Nyontek! kalimat itu kan ada di buku paket!" Mr.Lee kesel.

Muka chen merah, bukan karena malu. Tapi abis kena Tabok dari Xiumin yang duduk di sebelah nya.Abis Malu-maluin Malah nyontek lagi.

Baekhyun : " Mr, belajar bahasa inggris itu intinya kita harus kuat di Mana nya sih?"

Mr.Lee : Bahasa inggris itu Gampang, Intinya kamu harus kuat nahan laper, Nahan nafsu, Nahan Amarah, Kuat liat Makanan Enak, Kuat liat apa aja yang enak-enak." Jawab Mr.lee ngelawak.

Baekhyun :"Hiiii, Lucu Banget Ya Temen-Temen. HAHAHAAAAAAA."teriak Baekhyun.

Kai :"Mr.lee, saya mau Tanya dong."

Mr.lee :"iya mau nanya apa? Kalo nanya mancungin idung, saya nggak bisa jawab. itu takdir soalnya, Ha..ha.."

Kai Hening nggak jadi Tanya.

Suho :"Mr. di inggris Makanya apaan?" suho kepo.

Mr.Lee :"Makan beling. kadang juga makan hati nggak punya duit. Ya itulah hidup." jawab Mr.lee.

MIRIS BUKAN..HA...HA..HA 😂😂
ini yang ketawa Author pemirsa :v

AND

JANGAN LUPA VOTE NYA YAH LEADER BIAR AUTHOR TAMBAH SEMANGAT LAGI NERUSIN EXO SALAH GAUL NYA 😍

TERIMA KASIH BUAT YANG SUDAH MENYEMPAT KAN VOTE DAN MEMBACA KARYA AUTHOR INI

©KpopSalahGaul

EXO SALAH GAUL  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang