Suatu ketika ada sebuah anak mama papa nya. sebut saja dia Oh sehun yang paling tampan yang lagi liat tv di ruang tamu sambil ketawa ketawa gk jelas padahal tv yang dia liat gk nyala sama sekali. (iyalah gk nyala orang sehun nya liat doang gk nnton :v )
Dan tiba tiba Lewat lah si pangeran siput yang sering di panggil Lay. dan lalu dia tiba duduk di sebelah sehun sambil ngeliatin sehun horror, sehun pun yang merasa ada orang duduk di sebelah nya langsung ngelirik lay kaget.."Ehh anjirr celana dalam Suho ilang.. "sehun kaget nya gk ketulungan sambil ngelus² pantat nya sendiri.
"Lu ngapain ngagetin gue kutil kudanil?""Aku siapa? di mana aku? sejak kapan aku ada disini?" lay pun kumat kamit gk jelas..sehun yang melihat lay pun yang kayak anak ilang langsung geleng geleng kepala sambil bilang.
"Astaghfirullah ini anak lahir di pelanet mana..kok gini amat yah".
"Hun sejak kapan aku ada di sini?" tanya lay heran
"Mana gue tauu..lu masih muda tapi udah pikun..heran deh gue.. lu kecil suka makan siput mulu yah jadi otak lu lelet nya kaya siput yang kurang belaian."
"ohh iya mungkin.. kan waktu gue kecil gue belum besar "
sehun yang mendengar jawaban lay langsung kebelet kencing
"Untung lu hyung gue kalau bukan udah gue mutilasi dari dulu"😤
"ngomong sama orang budeg mah emang suka gk jalas yah apa lagi yang ngomong nya kays tai kuda" Ucap lay sambil pergi dari hadapan sehun dan sehun yang mendengar ucapan lay langsung melongo
"Ini yang bego gue apa lay hyung sih? sehun mikir keras. sampai sampai pikirannya keras kayak Hati nya chanyeol udah di milikin Baekhyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO SALAH GAUL (REVISI)
FanficBukan cerita romance ataupun sad tapi ini cerita yang mengikuti arus sungai saat musim kemarau.