Dipagi yang cerah...
Suara burung pada pagi hari sangat merdu ditambah dengan kilauan matahari yang menyinari sebuah kamar tidur...
Kring...kring...
Alaram berbunyi tepat pada pukul 6.30 AM"Hoaaam.."
Dia terbangun dengan malas...
Ia melirik ke arah jam dan mengusap kedua matanya..."Astaga!!bagaimana ini aku bisa terlambat!Huaaa...tidak ada seorang pun yang membangunkan ku bahkan alaram ku pun salah..." Kata gadis tersebut.
Dia pun bergegas pergi ke kamar mandi untuk bersiap" dan turun ke lantai bawah untuk sarapan.
Ketika sarapan ia melihat seorang pria dan wanita yang memakai seragam kantor mereka masing-masing..
Seketika suasana hening
Tiba-tiba wanita tersebut berkata"Bagaimana sekolah mu yerin?" Kata wanita tersebut.
"Baik-baik saja tidak ada yang harus di khawatirkan karena eomma memang tidak pernah memperhatikan ku." Ucap yerinSeketika suasana menjadi hening..
Ya itulah dia yerin yang tinggal bersama kedua orang tuanya namun tidak pernah sekalipun mereka menghabiskan waktu bersama..."Aku pergi dulu..aku sudah terlambat" kata yerin.
"Apa perlu appa antar kesekolah?"ucap appa yerin
"Tidak usah!aku bisa sendiri" ucap yerin sedikit membentak.Yerin pun masuk kedalam mobil dan membawanya sendiri tanpa supir.
Setiba disekolah ia bertemu dengan yuju sahabatnya dari kecil.
"Annyeong yuju!" Ucap yerin dengan nada teriak.
"Ah..yerin, annyeong"balas yuju
"Ke kelas bareng yuk"ucap yerin.
"Mari.."balas yujuSetiba dikelas mereka langsung duduk dan bercerita...
Tiba-tiba seorang namja menghampirinya"Hei kalian" kata namja tersebut.
"Ada apa?" Ucap yerin
"Tugas kemarin apakah kalian sudah kerjakan?" Tanya namja tersebut.
"Sudah memangnya kenapa?" Kata yuju.
"Bolehkah saya menyalinnya?" Tanya namja tersebut
"Tidak bisa,tugas kan harus dikerjakan dirumah bukan disekolah" kata yerin
"Kalian banyak omong...sini bukunya!" Ucap namja tersebut sambil menarik buku dari dalam tas yerin.Tiba-tiba teman namja tersebut datang dan mengambil buku itu darinya
"Apa yang kau lakukan?" Tanya namja tersebut
"Seharusnya kau tidak boleh seperti kepadanya" ucap temannya
"Memangnya kenapa?apa masalahmu taehyung?"
"Itu tidak baik,sudah dikatakan sama dia kalau tugas dikerjakan dirumah?nah mengapa kau tidak mengerjakannya dirumah jimin?" Tanya taehyung
"Ah..itu semalam aku ketiduran" balas jimin
"Dasar ceroboh"ucap taehyungTaehyung pun mengembalikan buku yerin dan menarik jimin pergi dan membiarkan jimin melihat tugasnya.
Ya itulah mereka sepasan sahabat yang aneh..
Guru pun masuk bersama siswa pindahan..
"Anak anak hari ini ada siswa pindahan" ucap guru park
"Wahh siapa ya" kelas mulai heboh...
"Ayo perkenalkan namamu" kata guru park.
"Annyeong..Jung Eunha imnida"Semua terkejut termasuk jimin
Karena siswa pindahan itu adalah teman masa kecilnya"Nah eunga sekarang kamu duduk di belakang yuju ya"
"Ndee"Eunha pun duduk...yuju dan yerin mulai bertanya-tanya kepada eunha...
~Skip~
Bel istirahat
"Hei yerin ke kantin yuk" ucap yuju
"Ah..ndee kamu duluan saja aku masih mau menyatat bentar" balas yerin.
"Yah..trus aku perginya dengan siapa?" Tanya yuju dengan wajah yang cemberut.
"Coba kamu ajak eunha deh...kali aja dia mau" ucap yerin
"Ohiya..aku akan ajak eunha" ucap yuju.Yuju pun segera mencari eunha
namun,ia tidak menemukannya.."Hm...diamana ya dia" ucap yuju dengan menggerutu.
Tiba-tiba dia melihat seorang yang sedang duduk dibangku taman sendirian...
"Ah..itu dia eunha.."
"Heii!!eunha-ya!!" Teriak yuju.Eunha pun menoleh ke arah yuju.
"Ndee,waeyo?" Tanya eunha
"Ke kantin bareng yuk" ucap yuju.
"Ah...mianhe aku sedang tidak lapar" balas eunha
"Ah...ayolah..temani aku ke kantin"
"Ah..baiklah aku akan menemanimu tapi sebentar saja ya"
"Ok..."Mereka pun kekantin..
Disamping itu yerin tengah asyik mencatat dia mendapat kabar bahwa appanya masuk rumah sakit.
Yerin bergegas pulang dan menuju ke rumah sakit.Bel masuk berbunyi
"Loh bukannya tadi yerin ada disini?" Ucap yuju dengan cemas.
Tiba-tiba supir yerin datang dan menyampaikan kabar kalau yerin pulang duluan karena ada masalah.
Dan yuju mulai cemas dengan yerin.
Sementara itu saengnim park sudah datang dan siap membawakan materi.Skip~
Bel pulang sekolah
"Aku harus cepat menelpon yerin jangan-jangan ada masalah" ucap batin yerin.
Kring..kring...
Suara hp yerin berbunyi diatas kursi mobil. Dan tidak ada siapa-siapa yang mengangkatnya.
"Ah...yerin mengapa kau tidak mengangkatnya" ucap yuju dengan menggerutu
Tiba-tiba oppa yuju datang yaitu jeon jungkook.
"Hei! Kau" ucap jungkook
"Ah..oppa"
"Sedang apa kau disini?yerin dimana?" Ucap jungkook
"Yerin sudah pulang duluan oppa"
"Oh..baiklah aku duluan..bye"
Dengan tancapan gas penuh dari motor jungkook dia segera pergi meninggalkan yuju sendiri."Ah..!!oppa jahat!oppa!!" Teriak yuju dengan muka marah.
Sementara itu eunha mau menyebrang dan tiba-tiba ia tertabrak oleh motor...
Brakk!!!
Semua orang berlari ke arah eunha karena eunha mengalami luka berat.
Dan orang yang menabrak juga pingsan dan mengalami luka berat.Eunha dan orang tersebut dibawa kerumah sakit..
Sementara itu yuju tengah duduk didalam sebuah bus...
Tiba-tiba handphone yuju berbunyi..Kring...kring...
"Annyeong?Iya?Apa?!!" Ucap yuju dengan kaget.
Ternyata yang menabrak eunha adalah jungkook. Oppa yuju
Yuju cemas akan oppanya dan bergegas kerumah sakit..
Sesampainya disana ia mendapati seorang yeoja yang ia kenal..ternyata itu eunha ya dia berada tepat dibelakang yuju saat yuju menuju ke ruang UGD karena eunha akan dioperasi. Akibat kecelakaan yang dialaminyaYuju shock melihat seseorang yang ia kenal ternyata adalah korban dari penabrakan tersebut.
Yuju tidak bisa berkata-kata hingga keluarga korban tiba..
"Dimana adikku?!.." tanya seorang gadis.
"Namanya siapa?" Tanya suster tersebut.
"Jung eunha"
"Ahh..korban kecelakaan itu ya.dia ada di ruang operasi sekarang." Ucap suster.
"Apa?! Operasi?" Ucap kakak eunha dengan nada marah.Ya dia adalah kakak eunha..namanya Kim Sowon
Dia sangat menyayangi adiknyaSementara itu yuju cemas dengan oppanya...
Dan dokter pun keluar yuju bergegas bertanya pada dokter tersebut."dok, bagaimana keadaan oppa ku?" Kata yuju.
"Dia tidak apa-apa cuman, dia mengalami shock berat".
"Syukurlah.."
"Kalau begitu anda harus mengurus surat-surat setelah dia sadar" kata dokternya.
"Maksudnya apa dok?"
"Bukannya dia yang menabrak seorang gadis yang tadi dibawa bersamanya?" Tanya dokter tersebut.
"Ah...benarkah?aku tidak tau" kata yuju.
Ia terpaksa berpura-pura tidak tau agar semuanya lancar
Tapi tidak, sowon mendengar semuanya..
Dan ia pun datang menghampiri yuju...--------
Bersambung..
Nah..gimana ceritanya?maaf kalau bahasanya agak aneh...ini ff pertama saya hehe..
Mau tau kisah selanjutnya? Nantikan part 2 nya ya chingu😊
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Love You
RomanceBeberapa gadis cantik yang berasal dari ekonomi yang berbeda beda, dan pria ganteng berasal dari ekonomi yg sama dan sangat populer disklh, namun mereka belum memiliki perasaan ke siapapun, hingga akhirnya mereka bertemu dengan kekasihnya,namun saya...