Tooth brush [NJ]

91 12 12
                                    

Malam yang mulai mendingin diawal musim salju membuatmu malas untuk keluar rumah,sekalipun untuk membeli makan atau ke supermarket terdekat dari apartementmu


"Baby,kamu tak ingin keluar bersamaku untuk jalan jalan?"
Seru seseorang dengan suara berat nan lembut yang membuatmu selalu jatuh cinta padanya.



"Tidak ah,diluar dingin tidak kah kau lihat,bahkan semua orang memakai jaket tebal dan juga syal untuk menahan dinginnya cuaca malam ini"




"Ayolah baby,kita minum kopi bersama di kedai utara jalan,itu tidak jauh dari sini"



"Baiklah tapi jangan mengeluh apabila dingin luar biasa,dan pakai jaket tebal mu karena diluar mulai turun salju" akhirnya kau menyerah dan menuruti kemauan sang leader yang tak bisa kau tolak.



"Aish mengapa dingin sekali" keluh Namjoon sambil menggesekkan kedua tangan nya dan uap yang keluar seiring hembusan nafasnya memburu.

"Kan sudah kubilang jangan mengeluh,yang mengajak siapa?"

"Iya iya aku yang salah,tapi kau juga tak bisa menolak kan" balas Namjoon dengan menaik turunkan alisnya,dan memang benar adanya bahwa dirimu tak pernah bisa menolak apa yang Namjoon inginkan,termasuk masalah ranjang.

"Americano coffe satu,dan caramel macchiato satu"


"Ku rasa kita sudah lama tidak keluar bersama menikmati salju sambil minum kopi seperti ini" suara itu memecah keheningan diantara kalian berdua.


Yang kau balas dengan sebuah gumaman "hm"

"Kau benar juga,terakhir kali sebelum kita menikah dan berakhir dengan kau yang disibukkan dengan jadwal yang sangan padat" lanjut mu

"Maafkan aku baby,aku tak bisa mengatur jadwalku seenak hati,jika perlu kuingin membawamu bersamaku agar kita bisa melakukan hal seperti ini sesering mungkin"

"Apa yang kau bicarakan,mana bisa seperti itu,ku hanya akan mengecewakan fans mu"

"Kita belum mencobanya"

"Tapi ku memilih untuk tidak sayang"

"Kapan kapan kau harus mencobanya baby,dan ku akan mengambil cuti jika nanti jadwalku sudah selesai,dan kita akan berlibur,kemanapun yang kamu mau"

"Ya terserah mu sajalah aku menurut"

-

-

-

-

-

Setelah kembali ke apartement,kau memilih untuk istirahat dan tak lupa sikat gigi seperti kebiasaan mu dan juga suamimu lakukan setiap harinya menjelang tidur.

"Sayang,kau harus sikat gigimu,kau tak ingin gigimu menguning karena efek kafein dari kopi tadi bukan?"
Serumu dari arah kamar mandi kalian,karena sedari tadi Namjoon disibuk kan dengan pekerjaan nya di kamar kalian

"Sebentar baby,hampir selesai"
Dengan segera kesayanganmu itu melesat menuju kamar mandi menyusulmu yang sedang asik memilih sikat gigi


"Eum enak nya pakai sikat yang mana ya?"




"Yang mana saja baby,nanti juga sama saja kok"



"Yasudah yang ini saja"
Kau memilih sikat gigi VTxBTS berwarna hitam sedangkan suamimu memakai yang berwarna putih,Namjoon mendapatkan nya saat  ia menjadi model untuk merk kecantikan itu

"Baby bisakah kau sikatkan gigiku?,tangan ku pegal"
Manjanya kepadamu,dia sangat suka dan selalu ingin melakukan hal kecil namun mampu membuatmu merasa sebagai wanita paling beruntung karena memilikinya

"Kau manja,kau tak lihat aku belum selesai menyikat gigiku?"




"Tapi aku ingin disikatkan giginya oleh istriku yang paling kusayang"
Dan akhirnya kau sekali lagi tak bisa menolak apa yang diinginkan nya karena dalam hati kau juga senang dan tak memungkiri bahwa itu yang juga yang membuatmu ingin terus diperlakukan semanis itu.

Dan secara tiba tiba dia mengangkat tubuhmu dan mendudukkanmu di wastafel,tentu saja kau terkejut akan hal itu


"Apa yang kau lakukan?!"


"Aku hanya ingin memandangi wajah manismu saat kau menyikat gigiku,aku rasa itu lebih indah daripada bintang di langit malam"



"Bicara apa kau"
Kepalamu tertuntuk karena tersipu akan perlakuan dan ucapan Namjoon kepadamu

"Aku berbicara tentang keindahan Tuhan yang akan membuatku bersyukur setiap harinya karena mamilikimu"


"Namjoon,kau ingin melanjutkan ini atau tidak?"



"Iya baby,lakukanlah"
Perlahan kau memberi odol pada sikatnya lalu dengan hati hati mulai menyikat giginya dengan kasih sayang

Namjoon suka saat ia bisa melihatmu begitu serius seperti sekarang,karena baginya itu terlihat lucu dan juga bak heroin yang mampu merusak pikiran nya dan candu yang selalu membuatnya ingin lagi dan lagi.

"Selesai,gigimu terlihat putih sekarang"


"Gomawo baby"
Lalu dia mengecup keningmu penuh rasa sayang yang teramat sangat



"Kajja,kita tidur"


Dan dirimu bergegas pergi ke tempat tidur yang sebelumnya dirimu sudah mengganti pakaian dengan piyama bergambar peach dan Namjoon dengan piyaman bergambar ryan yang kalian beli saat pergi ke kakao store.

Dan sekarang posisimu dan dia berhadapan saling berpelukan untuk menyalurkan rasa hangat ditengah dingin yang hampir menusuk tulang.

"Kau cantik baby,aku merasa kecanduan olehmu"
Dan untuk kesekian kali pipimu bersemu olehnya,dan dirimu memilih bersembunyi di dada bidang suamimu


"Hei mengapa? Itu benar kok,lagipula kau sekarang legal milikku"

"Hem" balasmu sambil menengadahkan wajahmu ke arah sang leader dengan malu malu


"Kau adalah segala yang aku inginkan"
Ucapnya sambil menggesekkan kedua ujung hidung kalian

"Kau juga segala keindahan dan juga kasih sayang yang pernah kuterima"


"Terimakasih telah menerimaku dengan segala kekuranganku"


"Kekurangan mu melengkapiku Namjoon"



"Ku bersyukur memilikimu"

Dan kalian menyembunyikan tubuh kalian didalam balutan selimut untuk mencari kehangatan lebih dalam pelukan malam itu,saat salju turun dengan indahnya.






♡♡♡♡

Heyyo cara memutuskan untuk buat imagine biar ga gantung ,ehe

Emang ga romantis sih,because cara gatau yang manis manis apa,yah seengaknya berusaha😂

Betewe cara terinspirasi dari akun
RapMonster_WORLD di line jadinya kepikiran buat bikin ehe,makasih eonnie buat pencerahan nya😂

Jangan lupa voment!!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Imagine : GorgeousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang