CHERRY BLOSSOM

4.8K 369 23
                                    

CHERRY BLOSSOM

JUNG JAEHYUN - KIM DOYOUNG

By: peachdoy

.

Disclaimer: NCT belong to SM Entertainment and their parent. I only borrow the member's name. The plot is totally mine. Don't plagiarist

.

Typo Everywhere

.

Happy Reading

.

.

"Saat cherry blossom mulai bermekaran, aku akan kembali padamu. Jadi tunggulah aku!"

.

.

Seoul, Desember 2017

Butiran salju bertebangan di langit Seoul malam ini. Jaehyun mengeratkan mantel tebal yang dipakainya ketika dia keluar dari minimarket dengan sekantung beer di tangan kanannya. Saat ini di Korea sudah mulai memasuki musim dingin, sehingga membuat udara menjadi lebih dingin dari bulan-bulan sebelumnya. Uap tipis tercipta saat dia menghembuskan napas. Kakinya yang panjang melangkah dengan pasti di atas jalanan yang mulai terselimuti butiran salju.

Jaehyun menghentikan langkahnya sejenak untuk memerhatikan pohon cherry blossom yang gundul tanpa daun atau pun bunga melekat di dahannya. Membuat memori Jaehyun memutar kembali pada saat musim semi beberapa tahun yang lalu.

.

.

"Hyung! Jangan lari!"

"Wlek, tangkap aku kalau bisa Jung babi. Kau tak akan bisa menangkapku dengan tubuh gendutmu itu"

"Yak! Aku tidak gendut."Jaehyun semakin mempercepat laju larinya saat laki-laki yang ia panggil dengan hyung itu mengatainya Jung babi. Jaehyun paling tidak suka jika ada seseorang yang memanggilnya babi, Jaehyun tidak gendut kok, cuman pipinya saja yang gendut.

"Hahahaha, Jung babi sedang berlari, Jung babi sedang berlai. Ayo tangkap aku kalau bisa"

"Dasar kelinci! Akan aku tangkap kau"

Laki-laki yang Jaehyun panggil dengan kelinci itupun kemudian menghentikan larinya. Dia kemudian berbalik untuk melihat Jaehyun yang tertinggal beberapa langkah di belakanya. Wajahnya nampak merengut tidak suka memandang jaehyun yang semakin mendekat.

"Yak! Kau barusan memanggilku kelinci! Kau mau mati?!"

"Yes, kena kau" Jaehyun berseru dengan girang sambil memeluk tubuh kecil pemuda di dekapannya. Menghiraukan teriakan 'Kau mau mati' yang keluar tadi.

"Yaish! Lepaskan aku Jung. Jangan memelukku dengan sembarangan. Dan jangan pernah memanggilku dengan panggilan itu. Aku bukan kelinci!"

"Waeee? Hyung, kau itu sangat mirip dengan kelinci. Duh"

"Tapi kelinci itu bau Jae, aku tidak suka"

"Astaga hyung. Yang mirip dengan kelinci itu wajah imutmu, bukan baumu yang mirip kelinci Doyoung hyung"

TASTE OF JAEDO SEASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang