Masih chapter 3, masih belum jelas ini cerita alurnya..
Mudah"an suka deh sama cerita yang satu ini.
Jangan lupa buat vote dan comment ya, masih butuh banyak masukan.Happy Reading guys..
Mirae berjalan masuk ke kelasnya. Sudah banyak siswa yang datang, dia duduk di depan kelas sambil memainkan game kesukaan nya dengab headset yang tersambung ke telinga nya.
Tak lama kemudian, seorang guru laki-laki masuk ke kelas nya. Mirae mengikuti guru tersebut dan memperkenalkan diri bahwa dia adalah murid baru."Oh, kau murid yang tadi di bicarakan oleh kepala sekolah ya? Baiklah kalau begitu, silahkan perkenalkan dirimu." Ucap sang guru. Mirae mengangguk, menatap ke arah siswa-siswi di kelas tersebut. Membungkukkan setengah badannya.
"Perkenalkan, saya Kim Mirae, siswi pindahan dari LA. Mohon bantuan nya." Tedengar riuh dari sebagian siswa.
Ada yang mencibirnya dan menganggap dirinya sombong, ada juga yang kagum pada kecantikannya.
"Baiklah, kau boleh duduk disana." Ucap sang guru, menunjuk meja di barisan belakang yang masih kosong.
Mirae mengangguk dan hendak berjalan menuju mejanya ketika terdengar suara pintu terbuka dengan cukup keras. Semua orang yang ada di dalam kelas melirik ke arah pintu.
"KIM TAEHYUNG! KAU TERLAMBAT LAGI! Berdiri di depan kelas. SEKARANG!!" teriak sang guru. Kesal pada tingkah Taehyung. Namun, Taehyung mengabaikan teriakan gurunya itu dan menatap Mirae cukup lama.
Sedangkan Mirae melipat tangan nya di dada, menaikkan sebelah alisnya dan tersenyum miring sambil menatap Taehyung."WOOW !! Hei Princess. Lo disini. Argh! Sialan. Lo nggak ngasih tau gue." Teriak Taehyung, berjalan cepat lalu memeluk Mirae erat. Mirae pun balas memeluk Taehyung.
Suara riuh teriakan para siswi terdengar lagi. Pasalnya, Kim Taehyung adalah salah satu pangeran sekolah yang banyak diidolakan oleh para siswi.
Taehyung melepas pelukannya, dan tersenyum manis. Mencium kening Mirae sayang."Gue bener-bener kangen banget sama elu. Sial! Lu ga ngasih tau gue kalo lu udah disini!" Kesal Taehyung.
Mirae hendak menjawab, namun suara deheman dari sang guru menyadarkannya." Kim Taehyung. Berdiri di depan kelas. Sekarang."
"Cho ssaem, kasihani aku sekali ini saja. Aku baru saja bertemu dengan gadis ini. Ayolah ssaem, kau beri saja aku tugas matematika di rumah. Bagaimana?" Taehyung mencoba bernegosiasi dengan guru matematika nya tersebut. Cho Kyuhyun.
Taehyung menangkupkan tangannya di depan dada. Cho Kyuhyun menggelengkan kepala nya.
"baiklah, temui aku seusai pelajaran." putus Cho ssaem. Taehyung tersenyum lagi dan mengangguk.
Ternyata, meja kosong yang ada di belakang itu adalah meja Taehyung, dan Mirae duduk di sebelah Taehyung.
Pelajaran hari itu berlangsung aman di kelas Mirae.
Berbeda dengan Taehyung yang bisa sedikit menjaga dirinya untuk tidak berteriak lagi di dalam kelas. Jeon Jungkook tidak bisa melakukan itu, dia terus menerus mencecar Alexa di kelasnya.Setelah ribut sendiri ketika mengetahui Alexa ada di kelasnya, dan menimbulkan kegaduhan yang tak kalah heboh dari para siswi di kelasnya. Jungkook juga terus merengek pada gurunya supaya diizinkan keluar sebentar untuk menemui Mirae.
"istirahat nanti kau bisa menuju kelas X-2 Jeon Jungkook." Ucap Miss Hanna. Guru Bahasa Inggris di kelas Jungkook.
"Come on Miss, just 10 minute." Tawar Jungkook.
"back to your seat mr. Jeon!" Kesal Miss Hanna.
Dengan hati kesal, terpaksa Jungkook kembali ke tempat duduknya.Alexa tertawa di meja belakang Jungkook.
"Udahlah Kook, ntar pas istirahat, Lo cegat deh si Mirae." Ucap Alexa.
Jungkook hanya mengangguk pasrah.Jam istirahat yang di nantikan akhirnya tiba. Begitu bel sekolah berdering, Jungkook langsung berlari keluar kelas.
Kelas Jungkook dan Mirae terpisah 3 ruangan, begitu sampai di depan kelas Mirae, Jungkook langsung masuk ke dalam kelas. Beruntung Mirae masih duduk di mejanya bersama Taehyung.
"Kim Mirae!" Teriak Jungkook dengan nafas tersengal.
Mirae dan beberapa murid yang tersisa di kelas langsung menoleh ke arah Jungkook.Mirae tersenyum lalu berdiri. Jungkook segera menghampiri Mirae dan memeluk nya erat. Bahkan Jungkook mengangkat sedikit tubuh Mirae dan memutar nya.
"turunin gue Little Bunny." ucap Mirae.
Jungkook tersenyum, memamerkan gigi kelincinya lalu menurunkan Mirae.
"Kenapa lu ga bilang sih kalo udah nyampe disini?" Tanya Jungkook.
"it's surprise baby." Jawab Mirae.
"nyebelin emang ya, terus yang jemput siapa?"
"Bang Seokjin sama abang gue." Jawab Mirae lagi.
"Kantin yuk. Gue laper." Taehyung memotong acara melepas rindu itu dengan cengiran nya yang khas.
Jungkook mengangguk, menggandeng tangan Mirae protektif.
Mereka keluar dari kelas diiringi tatapan membunuh dan iri dari para siswi."Astaga. Gue lupa. Gue ninggalin Alexa di kelas." Teriak Jungkook sambil menepuk kening nya.
Taehyung terbahak."Eh kelinci! Tega ya lu ninggalin gue." tiba-tiba suara Alexa terdengar di telinga Jungkook.
Alexa langsung berjalan cepat menghampiri Jungkook dan menjewer telinga nya. Hanya dia yang berani begitu pada Jungkook. Selain Woobin. Para siswi melihat adegan itu dengan rasa benci pada Alexa dan Mirae yang bisa begitu dekat dengan para pangeran sekolah.
Mereka berempat. Mirae, Alexa, Taehyung, dan Jungkook berjalan beriringan menuju kantin.
Saat di depan gerbang kantin, seorang siswi tidak sengaja menabrak Taehyung dan menumpahkan sedikit minuman nya ke baju seragam Taehyung.
Siswi itu menunduk sambil terus meminta maaf dan membetulkan kacamatanya yang agak longgar."Lo. Kalo jalan liat-liat. Mata udah ada empat dan elo masih nabrak gue?" semprot Taehyung sambil menarik dagu siswi tersebut.
"ma.. Maaf.. Maafkan aku, aku tidak sengaja." ucap siswi itu tergagap.
"Lo suka sama ni cewe." Tebak Mirae. Taehyung langsung melepaskan tangan nya dari dagu siswi itu.
"Lo kalo ngomong ya Mir kadang-kadang bikin kesel aja." Elak Taehyung.
"Mata loe ga bisa bohong sayang." Ucap Mirae lagi. Mencolek dahu Taehyung, mencoba menggoda laki-laki tinggi tersebut.
Siswi tersebut mematung, gemetaran. Mirae menepuk pundak kiri siswi tersebut. Kang Haneul. Ucap Mirae perlahan. Berbisik di telinga siswi tersebut.
Mirae tersenyum lembut, namun dalam pikiran Haneul, maka akan tamat riwayatnya.Taehyung tidak memperdulikan ucapan Mirae, dan segera menyusul Mirae untuk duduk di meja pojok kantin itu.
"Lo yakin si alien ini suka sama cewe kacamata gitu?" Tanya Jungkook dengan penasaran.
"Tanya sendiri sama orang nya. Kalo feeling gue sih iya gitu." Jawab Mirae.
"udah diem lo semua." Taehyung mendahului Alexa yang sepertinya ingin bertanya juga. Alexa langsung menutup mulutnya. Cemberut.
Taehyung melihat ke arah Haneul yang baru beranjak setelah agak lama mematung di tempat. Tatapannya menusuk. Tajam. Layaknya elang yang mengawasi mangsanya.
Jungkook menatap Taehyung.
"Ini sih tatapan dendam namanya." celetuk Jungkook. Dijawab pukulan pelan di kepalanya oleh Taehyung.
Mirae menggedikkan bahunya. Sementara Taehyung mengalihkan pandangan nya ke arah lain.
Tbc~~~
Segini dulu ah.. Mumpung ada ide yang tiba-tiba melintas. Maafkan aku yang agak malas untuk menulis dan membaca akhir-akhir ini..
Jangan lupa vote dan comment nya yaa..
See you~~~
😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Bad
FanfictionKim Mirae, gadis 16 tahun. Seorang gadis yang menjadi pemimpin sebuah Gank terkenal dan terbesar di Seoul di bawah pengawasan sang kakak. Seorang badgirl yang dalam perjalanan hidupnya mulai menemukan hal menarik saat bertemu seseorang. Min Yoongi...