Chapter 6

27 1 0
                                    

Hy hy hy..

I'm back.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading guys~~~
.
.
.
.

Yoongi berjalan mondar-mandir di kamarnya. Memikirkan kata-kata Daniel saat di cafe. Entah ada apa dengan hatinya, dia merasa cemburu ketika Mirae dipeluk oleh Daniel.

"Dia ngga sekuat keliatan nya ternyata. Dia rapuh. Damn it." Maki Yoongi. Dia mengacak rambut pirang nya.

Yoongi menghela nafas lelah lalu membaringkan tubuh lelah nya.

**

Bruk

"Sorry, sorry. Gue buru-buru." Ucap Taehyung ketika ia menabrak seseorang saat tengah berlari ke arah kelas Jungkook.

"Ah, iya nggak apa-apa." Jawab seseorang tersebut. Taehyung menatap orang yang ia tabrak.

"Haneul? Em, lo ga apa-apa?" Tanya Taehyung sedikit khawatir, karena Haneul belum berdiri juga.

"Ah, ka.. kakiku agak sakit. Tapi nggak apa-apa kok." Ucap Haneul sedikit meringis sambil memegang pergelangan kakinya.

Taehyung menatap Haneul, lalu menggendong Haneul ala Bridal ke ruang kesehatan.

"Eh, eh, turunin aku Tae." Haneul sedikit panik, karena beberapa siswi menatap tak suka padanya.

"Bisa diem nggak lo? Berat nih." Taehyung sedikit membentak Haneul, dan Haneul pun langsung diam di gendongan Taehyung. Jantungnya berdetak kencang. Dia memegang dadanya, takut Taehyung merasakan detakan jantungnya.

**

Jungkook masuk ke dalam ruang kesehatan. Taehyung menyuruhnya kesana lewat telepon.

"Ah, maaf. Ada apa dengan kakimu?" Tanya Jungkook saat melihat Haneul sedang berusaha berdiri dengan kaki kanan yang dibalut perban.

"Oh, tadi aku bertabrakan dengan Taehyung dan sepertinya kakiku terkilir, karena ini agak sakit." Jawab Haneul sambil menunduk.

Taehyung masuk ke ruang kesehatan dengan membawa makanan dan air mineral. Dia memberikan makanan itu pada Haneul. Tapi Haneul belum mengambil makanan yang diberikan Taehyung. Haneul malah menatap Taehyung ragu.

"Makan aja, gue nggak ngasih racun atau apapun itu dalem makanan atau minuman ini." Ucap Taehyung dengan nada jengkel.
Haneul pun menggumamkan kata maaf lalu mengambil makanan dan minuman dari tangan Taehyung.

"Oh, gue inget. Lo kan yang kata Mirae disukain sama Taehyung." Celetuk Jungkook membuat Haneul tersedak air mineral.

"Apaan sih Lo. Ngaco tuh si Mirae." Elak Taehyung. Tapi wajahnya menunjukkan hal sebaliknya. Wajah Taehyung memerah. Malu.

"Hem, a.. aku.. aku pergi ke kelas duluan ya." Ucap Haneul canggung. Taehyung melirik ke arah kaki Haneul.

"Ah, kakiku sudah agak baikan. Sepertinya aku sudah bisa berjalan." Kata Haneul lagi seakan tau apa yang ingin Taehyung ucapkan.

"Oke. Hati-hati kalo gitu. Gue duluan ya." Ucap Taehyung setelah diam agak lama. Dia pun pergi diikuti oleh Jungkook di belakangnya. Jungkook melambaikan tangannya sambil mengucapkan 'cepat sembuh' dengan sangat pelan.

**

Jungkook berjalan beriringan dengan Taehyung. Taehyung berjalan tegap menghadap ke depan, sedangkan Jungkook berjalan sambil sesekali melirik ke arah Taehyung.

"Tadi kenapa gue di suruh ke ruang kesehatan?" Tanya Jungkook heran.

"Ah, gue sampe lupa. Udah ketemu Mirae belum?" Tanya Taehyung, lalu berhenti sejenak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ma BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang