Happy Reading 😊
Matahari telah naik meninggalkan peraduan, menyisakan panas menyengat kulit bagi siapa saja. Seorang pria tengah berjalan menyusuri lorong sebuah mansion milik sahabatnya.
"Buka pintunya!" titah Pria itu.
"Baik, Bos."
Terlihat sosok perempuan dengan seragam polisi tengah terikat di atas ranjang. Kaki yang bebas dari ikatan bergerak menendang udara sebagai usaha untuk meloloskan diri. Sayang, tangan yang terikat kuat pada ranjang membuat gadis itu kesulitan melepaskan diri meski sudah menggeliatkan badan seperti ular.
"Lepas! Lepasin!" Sosok itu memaki ketika netranya menangkap sosok laki-laki yang telah lama menjadi incarannya. "Bajingan tengik!"
"Hai, Manis .... Jangan teriak, Manis. Nanti kamu capek kalau kebanyakan gerak, hm?" Suara pria itu terdengar mengejek. "Ah ... nggak pa pa. Aku juga suka gadis liar," kekehnya.
"Kamu tunggu aja, mereka pasti tangkap bajingan tengik macam kamu!" Meski tangan gadis itu terikat. Namun, tak ada gentar takut di wajahnya. Menarik.
"Dengan apa mereka akan menangkapku, huh?" Dengan gerakan seduktif, sosok itu berjalan mendekat ke arah ranjang.
"Mereka pasti tau kalau aku hilang diculik!"
Tawa lolos dari mulut si pria kala merasa tawanannya terlampau percaya diri. "Itu hanya ada dalam mimpimu, Manis."Perlahan, jemari panjang itu membelai pipi perempuan yang selama ini menjadi obsesinya. "Mereka nggak akan pernah tau kalau kamu masih hidup."
"Jangan setuh aku, Bajingan!"
"Biasakan, Manis. Tangan ini akan selalu menyentuh hingga kamu menjerit, memintaku memuaskanmu."
"Cuih!"
Gadis itu terlalu berani.Hingga dia tidak bisa menahan diri ketika gadis itu meludahi wajahnya. "Kurang ajar!"
Pria itu tak bisa menggunakan kelembutan jika ingin menaklukan macan betina. Menyeringai, pria itu mulai melolosi pakaian gadis itu satu persatu.
Mengabaikan jerit dan permohonan sang tawanan. Pria itu kembali bersuara. "Selamat datang di neraka, Andinda Mikhaella."
To be continue.
Hay guys ... kembali menyapa lewat karya, buat yang sudah nunggu serial Vino, ini dia, sepesial buat kalian.
Untuk serial Mike pun ada. Tapi sabar ya ... nunggu satu,-satu.
Tolong bantu komennya. Kurang apa? Manis, asem, asin? Biar rame rasanya ... wokeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GUY
Roman d'amourSeorang putra mahkota yang terasing dan terbuang. Memilih pergi dari dunia yang penuh kemunafikan dan hidup dalam dunia bawah. Dunia yang penuh darah dan kematian. Dendam yang bersemayam dalam hatinya membuat pria itu hidup tanpa mengenal kata cint...