Agrya dan kevin, sudah berada di parkiran sekolahnya yang di bangga - Bangga kan oleh siswa siswi SMA Nusa Bangsa.
Mereka berpisah di lorong, Kelas Agrya berada di bawah, sedangkan kelas Kevin berada di atas lantai 3. Agrya memasuki kelas XI Ipa 3, yang ada beberapa orang, khususnya para kutu buku seperti agrya. Etts, jangan salah. Walaupun Agrya kutu buku, tampangnya saja tidak sama seperti kutu buku lainnya.
"Kita remaja, yang sedang dimabuk asmara" Agrya mengenal persis suara tersebut. Itu adalah Rayhan sedja, "Mengikat janji, bersama selamanya" Suara itu di lanjut oleh Beltrandus Cinver.
"Hati telah terikat, sepasang mata memikat" Suara itu di iringi gitar dengan nadanya yang pas, yang bermain gitar sambil bernyanyi sekarang adalah Noel Leonard.
"Sayaangggg... Opo kowe krunguuuu" Lagu itu diganti oleh Rayhan, yang sedang berjoget ria. "Jeritan ati kuu, mengharap engkau kembalii" Suasana kelas menjadi ramai seketika, karena banyak yg sudah datang hehe.
"Sayaang, nganti memuti rambutku, ra' bakal luntur tersnoku." Mereka tertawa melihat rayhan yang berjoget ria diatas meja nya.
Lagu pun berganti, "Kau... Menyiksaku disini. Dengan rasa bersalah yang membunuhku secara perlahan" Sekarang Beltran yang benyanyi dengan sangat galau, di serbu dengan suara uuuu
Beltran menjadi cengegesan sendiri.
---
"S'Lamat pagi anak - anak, Apakabar kalian??" Tanya pak Adnan yang selalu ceria di depan murid muridnya.
"Pagi pakk!!" Seru Murid murid XI ipa 3 dengan semangat, "Hari ini kota kedatangan murid baru" Kelas yang tadi hening, tiba tiba penuh dengan bisikan bisikan.
"Sttt, diam!!"Teriak Agrya sok alim.
"Nak, silahkan masuk. Dan memperkenalkan dirimu" ujar pak Adnan ramah.
"Selamat pagi, Nama Saya Angria Claudia, Dari SMA ujung pandang" Angria tersenyum cerah, membuat siswa siswa kelas XI Ipa 3, Menyukainya.
Disisi lain, Agrya menatap sinis ke Angria. Angria hanya tersenyum simpul sambil berjalan menuju kursi kosong yang berada disamping agrya.
"Kita ketemu lagi ya" suara sinis itu membuat agrya tersenyum simpul
KAMU SEDANG MEMBACA
AGRYA
Teen FictionMenurut Agrya Nathanael, Masa remaja itu hal yang membosankan. Ketika Agrya bertemu dengan sosok Angria Claudia, Masa remajanya begitu menyenangkan, mengharukan, menyedihkan. kalian mungkin akan mengingat masa remaja kalian? Yaa, Semoga inilah cer...