~NOTING MARRIED~
.
LS~Snowie
.
Cast : Meanie
Support Cast : Seventeen, Pristin + Super Junior
.
Ganre : Drama, Homor, Roments
.
Reat : T
.
Lenght : Chapper
.
Disclaimer : Wonwoo dan Mingyu milik orangtua, keluarga mereka dan tuhan. Saya hanya meminjam nama mereka. Tapi fanfic gaje ini murni milik saya.
.
Warning : YAOI, TYPO(s), NO BASH!, NO PLAGIAT! DON'T LIKE DON'T READ !!!
.......
TENG... TENG... TENG... TENG...
Dentang lonceng mengumandang, merpati putih berterbangan menghias langit cerah siang nan indah. Gereja cantik akan menjadi saksi pernikahan terindah dua orang yang saling mencintai.
.
"YAKK !!! Jeon Wonwoo deo odieya?." Seorang yeoja cantik sedang memasang wajah garangnya sambil berbicara keras di telpon.
"Aku sudah sampai Nayeong nunna. Nunna dimana?" jawab lawan bicaranya
"Aku didepan sayang. Cepatlah sebentar lagi acara dimulai tidak lihat mempelai laki-laki sudah ada dialtar."
"Arra nunna. Aku sudah liha-"
Tiba-tiba ucapan seorang namja diseberang sana terhenti dan membuat yeoja cantik bernama Nayeong itu mengernyit bingung.
"Hallo.. Wonnie.... Wonwoo kau masih disana?" Nayeong melihat sambungan di smartphone 'masih menyala' batinnya
"Yak !!! Jeon Wonwoo !!! YAKK !!! Aiss." Akhirnya dengan kesal Nayeong mematikan panggilannya dan memilih kembali duduk dengan tenang menunggu sang adik datang.
.
Sementara itu, sang lawan bicara seorang namja cantik bernama Jeon Wonwoo sedang dalam keadaan syok dengan smartphone masih menempel ditelingan tapi pikirannya serta tubuh tiba-tiba membeku, hanya matanya yang masih berfungsi menatap seorang namja tak jauh darinya yang juga sedang menatap wonwoo dengan tatapan yang sulit diartikan.
"h-hyung." Gumaman namja tampan itu mengembalikan kesadaran wonwoo. Mata yang awalnya menatap dengan kosong tiba-tiba berubah menyiratkan luka yang dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING MARRIED [MEANIE]
RomanceHidupku, hidupmu, hidup kita...masa depanku, masa depanmu dan masa depan kita berantakan sejak hari dimana kita bertemu. Penuh dengan kepalsuan dan kepura-puraan... membohongi semua orang hanya untuk keegoisan cinta. . #MEANIE #newbie in wattpad