LIAR

151 16 9
                                    

~NOTING MARRIED~

.

LS~Snowie

.

Cast : Meanie

Support Cast : Seventeen, Pristin + Super Junior

.

Ganre : Drama, Homor, Roments

.

Reat : T - semi M

.

Lenght : Chapper

.

Disclaimer : Wonwoo dan Mingyu milik orangtua, keluarga mereka dan tuhan. Saya hanya meminjam nama mereka. Tapi fanfic gaje ini murni milik saya.

.

Warning : YAOI, TYPO(s), NO BASH!, NO PLAGIAT! DON'T LIKE DON'T READ !!!

.......

Sub Tittle : LIAR

.

.

Tok tok tok

"Soonyoung-ah... apa kau masih lama?" suara Wonwoo membuat Soonyoung makin panik

"tunggu sebentar lagi akk!! Ini sangat sakit." Jawabnya "bagaimana ini..bagaimana ini."Aku mau menyelinap jalan satu-satunya hanya dari pintu, aku mau pura-pura mati tapi Wonwoo tidak sebodoh itu, aku mau minta tolong seseorang tapi siapaaaa?"

"sayang,.. ada apa. Kau perlu bantuan ?"

"aiss.. Tidak sayang tunggu sebentar lagi..... ayo otak berfikirlah.." disaat-saat akhir otak Soonyoung menemukan satu nama yang bisa membantunya keluar dari masalah ini. Dia..

"sayang keluarlah jika selesai..."

"iyaa !" Soonyoung lalu membuka handphonenya dan mencari satu nama malaikatnya malam ini. 'Kim Mingyu'

.

.

Mingyu sedang duduk diatas tempat tidur kamar hotel yang beberapa saat lalu menjadi tempat hatinya hancur, menatap kosong pemandangan malam kota Seoul dengan ditemani wine mahalnya.

Laki-laki malang itu terus meminum wine entah sudah yang keberapa kali. Dia mengisi gelas demi menghilangkan rasa sakit dan sesak yang sedang dia alami saat ini. Tapi tetap saja wine itu tidak berpengaruh apapun.

"Apa aku sudah melakukan kesalahan besar? Apa aku tidak cukup untukmu? Aku melakukan semua ini untuk mu... untuk kita jihoonnie. Kenapa kau sangat jahat padaku?" Mingyu yang mulai dipengaruhi alkohol berbicara entah pada siapa. Meratapi nasib percintaannya.

"aku mencintaimu Jihoonnie... kembalilah.. aku mencintaimu... kau tidak bisa melakukan ini padaku Ji." Wine kembali diteguk dan makin membuat nya tidak bisa mengontrol emosi.

"Jihoonieeeee....."

DERRRRT... DERRRT... DERRRRT... DERRRRT... DERRRT... DERRRRT... DERRRTTT...
#bayangin aja itu suara hp geter

Getaran handphone yang sedari tadi coba diabaikan Mingyu tak kunjung berhenti itu membuat Mingyu kesal. Akhirnya dia melihat sang tersangka pengganggu suasana hatinya itu. "Crazy Kwon"

"Apa yang diinginkan sialan satu ini." Umpat Mingyu sebelum benar-benar menganggkat panggilan masuknya

"YHA!! Kwon...

NOTHING MARRIED [MEANIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang