~NOTING MARRIED~
.
LS~Snowie
.
Cast : Meanie
Support Cast : Seventeen, Pristin + Super Junior
.
Ganre : Drama, Homor, Roments
.
Reat : T - semi M
.
Lenght : Chapper
.
Disclaimer : Wonwoo dan Mingyu milik orangtua, keluarga mereka dan tuhan. Saya hanya meminjam nama mereka. Tapi fanfic gaje ini murni milik saya.
.
Warning : YAOI, TYPO(s), NO BASH!, NO PLAGIAT! DON'T LIKE DON'T READ !!!
.......
GyuHoon Side
Jihoon yang tersadar dari lamunannya segera membalikan badan dan menatap mingyu, meneliti setiap inci wajah mingyu. 'tidak ada yang berubah' batin si mungil ini.
"Aku merindukanmu jihoonie." Mingyu berujar sembari mengunci wajah Jihoon dengan kedua tangannya dan mengeliminasi jarak mereka sedikit demi sedikit hingga kedua bibir itu bersatu. Diawali kecupan lembut dan kian lama berubah menjadi lumatan menuntut dari mingyu sedangkan Jihoon hanya membalas semampunya. Hingga dia tersadar akan tujuan utamanya.
jihoon mendorong mingyu. "Ada apa baby ji?" wajah mingyu berkerut heran.
'Bukankah biasanya jihoon bisa lebih agresif' Batin mingyu
"Ada apa kau mengajakku bertemu dihotel ? Kenapa tidak di cafe seperti biasa?" jihoon benar-benar orang yang to the point saat ini.
"Bukankah sudah aku katakan, kalau aku merindukanmu?" mingyu menampilkan wajah sok polos yang benar-benar tak cocok untuk laki-laki seusianya.
"Jika hanya merindukanku kau tidak akan mengajak kemari. Sudahlah,... aku kenal kamu Mingyunie. Ada apa hemm ?"sungguh sebenarnya jihoon mulai jengah sekarang
"Baiklah-baiklah. Sebenarnya aku.... aku... ehmm.." kerutan terlihat di wajah jihoon saat menyaksikan tingkah namjachingunya yang mendadak gagu.
"Bicaralah yang jelas mingyu."
"Aiss.." dengan perlahan mingyu berlutut bak pangeran, mengenggam sebelah tangan jihoon dan menatap mata namja mungilnya dalam.
OOOO.... Jihoon baru mengerti keadaan mereka sekarang. Katakan dia memang tidak bodoh tapi dia sangat sulit membaca situasi disekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING MARRIED [MEANIE]
RomanceHidupku, hidupmu, hidup kita...masa depanku, masa depanmu dan masa depan kita berantakan sejak hari dimana kita bertemu. Penuh dengan kepalsuan dan kepura-puraan... membohongi semua orang hanya untuk keegoisan cinta. . #MEANIE #newbie in wattpad