"Heh! Minggir lu pada!! Ini kursi gue, gak boleh ada yang nempatin selain gue, njir!", Yeji mencak – mencak di kantin.
Hari ini emang hari pertama sekolah buat anak kelas sepuluh, jadi wajar lah kalau mereka belum ngerti seluk beluk sekolah mereka. Cuma hal itu enggak berlaku buat Yeji, like seriously guys, thats her favourite place, so what?? Akhirnya beberapa anak kelas sepuluh yang takut minggir sambil nyinyir dan nyari kursi lain. Yeji langsung duduk di 'kursinya' dan makan dengan tenang.
Yeji emang bukan queen bee di sekolah, tapi semua anak udah tau kalau Katherina Yejiana Putri itu berandalan yang kudu banget dihindari biar enggak dapet masalah. Sekali lu berurusan sama Yeji, hidup lu enggak bakal tenang. Wijaya Changbin Nicholas yang notabene ketua geng cowok sekalipun bisa Yeji embat sampe babak belur. SENDIRIAN. Gimana enggak nakutin? Pokoknya hindarin Yeji!
[Hangover]
"Bagi rokok, njing!", Yeji dateng tiba tiba ngagetin Jisung.
"Huh?", Jisung nge-blank ngeliat Yeji nyamperin dia, takut.
"Siniin rokok lu ogeb. Gue lagi stres nih",
"Oke", tanpa ba bi bu Jisung langsung nyerahin rokok satu bungkus ke Yeji plus koreknya. Setelahnya Jisung langsung lari ninggalin pojok sekolah, enggak berani.
"Halah! Basi lu! Cowok kok takut cewek!", teriak Yeji.
Yeji nyalain satu batang rokok, dihisep pelan – pelan, terus asepnya dia keluarin pelan – pelan juga. Belum juga habis satu batang rokok, raut muka Yeji berubah.
"Mampus, ada wakil ketua kelas!!!"
Buru buru Yeji buang rokoknya terus diinjek pake sepatu terus ngibrit kabur dari pojok sekolah, lari cukup jauh, biasa Warkop tongkrongan gengnya Haechan yang jadi incerannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
H A N G O V E R + Hwang Hyunjin- straykids
Fanfiction"Ini semua gara gara lu mabok" "Kagaklah! Ini gara gara lu nyelametin gue" "Jadi lu milih mati gitu?!" Warn: kpop lokal || harsh words || typos || [15+]