"Nyet! Haechan monyet! Gue numpang ngumpet!", Haechan didorong dengan bringgas biar nyingkir dari sofa terus Yeji ngumpet di balik sofa.
"Yeji, anjenk!", Haechan jatuh dengan gaya.
Gengnya Haechan itu geng SMA Pelita yang isinya cowok cowok bobrok. Yeji itu emang anak SMA Sanjaya cuma dia lebih deket sama anak anak bobroknya SMA Pelita.Ya jelas aja sih, Changbin yang ketua geng cowok SMA Sanjaya aja pernah dia embat, pasti enggak deket lah jadinya. Akhirnya Yeji milih buat deket sama gengnya Echan, btw SMA Pelita sama SMA Sanjaya masih satu kompleks walaupun enggak deket deket banget, 200 meter doang.
"Yeji! Lu bisa enggak sih, sehari aja nggak brisik, bobrok tau enggak sih pendengaran gue?", Sanha mencak mencak ngeliat Yeji tiba tiba dateng ke basecamp mereka.
"Bajindul emang lu, poin minus gue udah kebanyakan ogeb. Kalo gue ketauan nyebat sama entuh wakil ketua kelas gue, bakal mampus lah gue! Gue enggak mau dikeluarin dari sekolah"
" Oh my God! Calm down, bitch!"
"Your eyes, bastard. Samuel bule jejadian diem gak lu?"
Samuel ini anak SMA Harapan Bangsa gaes, cuma ya sama aja kayak Yeji, Sammy lebih suka nongkrong bareng gengnya Echan. SMA Harapan Bangsa enggak jauh juga kok dari SMA Pelita, Cuma dua kilo sih, tapi udah beda kompleks.
"Btw, Ji bukannya lu bilang hari ini lu ada jam tambahan jadi enggak bisa nongkrong ya?", ini Renjun tumben ngomong panjang.
"Shit! Mampus!! Gue chaw dulu!!", Yeji langsung ngibrit balik ke sekolah.
Parah. Gilak!
KAMU SEDANG MEMBACA
H A N G O V E R + Hwang Hyunjin- straykids
Fanfiction"Ini semua gara gara lu mabok" "Kagaklah! Ini gara gara lu nyelametin gue" "Jadi lu milih mati gitu?!" Warn: kpop lokal || harsh words || typos || [15+]