MLBBF ( 14 )

2.4K 121 1
                                    

Oh iya , mau curhat dong....Sumpah deh pas ngedenger ali gabakal main STJC lagi mulai tanggal 20 desember , jadi sesek bangettt_- padahal kan alesan aku nonton gituan karna ada ali . Tapi ?? Sekarang malah diganti_- sumpah jahat banget sihh ! Dan saat itu juga mood ku mendadak DROP ! Cause dengan kaya gitu aku gabakal bisa liat ali di TV lagi . Keselll sih keselll tapi kan kita harus menghormati keputusan abang ? Right . Dan soal kepastian berita itu ... emang bener ali mau hengkang , karna emang diklarifikasiin langsung sama sutradaranya . Pertama2 kirain aku itu HOAX , tepi ternyata BENERAN .

Tapi , itu gabakal ngerubah aku jadi ALICIOUS . Karna dimanapun dan apapun keadaanya aku tetep ALICIOUS . 😊

Untuk abang...Semangat terus berkarya 😊 jangan dengerin apa kata HATTERS , karna dia gatau apa2 tapi sok merasa paling tau . Dan kita ( ALICIOUS ) bakal selalu nunggu karya2 berikutnya 😊

Loveyouuu MUHAMMAD ALI SYARIEF ❤

At playing 🎧🎤🎵🎶🎼💽

( Inginku bukan hanya jadi temanmu - Aliando Feat Prilly )
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Enjoy this storyy 😊

Kamu itu kaya nafas bagiku . Kalau kamu tak ada disisiku , aku bisa mati .

- Prillya Anindita -

❤❤❤

Prilly pov

Kringgggg

Duhhh tu alarm berisik banget sihh ! Udah tau gw masih ngantuk ! Emang jam berapa sih ??

Lalu gw memutuskan untuk melirik alarm yang tadi bunyi , ohh masih jam setengah 5 . Mending gw sholat subuh dulu deh ! Sekalian bangunin ali .

Lalu gw memutuskan untuk kekamar raja yang ditempatin ali sementara .

Dan ! See , dia masih tidur . Ehh tapi kalo diliat2 kalo lagi tidur ali lucu juga ya ?? Tengilnya ilang seketika , dan yang gw liat cuma muka polos2 ngegemesin . Gaada tuh yang namanya ontara arab tengil !

"Li...Bangun " ucap gw lalu menepuk2 pelan pipinya yang terlihat semakin gembul ! God ! Dia ngegemesin.
"Enghhhh " gw liat dia melenguh , tapi enggan membuka matanya . Hufttt dasar ali .

"Li...Bangun ! Sholat subuh yukk ? " ajak gw

"Duhhh gw lagi PMS prill " ucapnya lalu menutup mukanya dengan bantal dan selimut

What ? PMS ? Dia fikir dia cewek apa ?! Duhhh Freak nya mulai keluar dehh !

"Pms apaan sih li ?? Lo tuh cowok ! Udah deh jangan banyak alesan . Gw tunggu dibawah 5 menit , kalo lo ga turun juga kita Break sahabatan ! " ancam gw lalu berusaha menarik selimut dan bantal dari wajah tampannya . gw ga munafik ya ! Emang gw akuin dia ganteng kok !

Dan See ! Dia bangun ! Huh giliran diancem gitu aja langsung bangun .

"Maennya anceman ah ! Males gw " rajuknya dengan bibir mengerucut dan otomatis pipinya menggembung

"Akhhhhhh " pekiknya . Ahh gatahan gw buat nyubit pipinya daritadi !!!

"Sakit prill..." rajuknya dengan menunjuk pipi yang memerah akibat gw cubit tadi

My Lovely ( Best Boy ) Friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang