sorry

14 2 4
                                    

Hari ini adalah hari pertama gue  dan semua adik gue berangkat kesekilah baru gue ,sebenarnya si gue  cuma punya  satu adik, he he he ,
"Kak ...bangun dah pagi lo gak berangkat sekolah " omel adik gue .
" apa an sih gue dag bangun kali , cuman belum melek aja matanya"uvap gue males.
Karena gue rasa ranjang gue mau ambrug karena diloncatin adik gue akhirnya gue bangun deh.....
      " kak  kak kak udah pa bel.... " ucap adik gue yang dah gue stop "gue dibelakang loh jadi gak usah teruakkkkkk" gu kembalu teriak tepat di kupungnta dia.
" kak yo berangkat" ajak poli adik  gue.
" ya ilah gue belum duduk , belum makan ,belum update status, ntar dulu y , gak lama kok cuman satu jam"rayu gue
"Eeeegakkkk pokoknya joget ,eh maksudnya pokoknya  berangkat".
"Ya udah gue pamit dulu sama nyokap lan bokap gue dulu gini gini kan gue anak  bokap nyokap gue.
       Disepanjang perjalanan gue rasanya pengen cepet cepet ke tht karna kuping gue budek banget dengerin omelan adik gue,untunglah sekolah baru gue gak jauh dari rumah .setelah sampai di smp menuntut ilmu murid murid udah pada berangkat ,ada yang lagi kenalan,caper sama cogan, lagi rapat alias dospokdan ada yang lagi cari kelas ,nah gue dan  adik gue dalam kategori anak yang lagi nyari kelas.gue keliling satu sekolah ,di kelas 7e gue harus kepisah sama poli .gue pun ngelanjutin  perjalanan gue ,gue ndah muter muter tapi gak ketemu  trus akhirnya bel bunyi yang akhirnya gue ngeluarin juru marato gue(jurus langkah seribu)hehehe . Sialnya lagi buru buru gue nabrak 3 kali ,oertama nabrak guru ,kedua nabrak cewe yg mulutnya kaya bajai , entah kenapa hari ini gue diomeli oleh dua cewek.
"Lo punya mata gak sih,kalo jalan pake mata dong"omel cewek bawel .
"Sorry"maf gua
"Enak aja sorry lo harus gue hukum"
"Eemang lu siapa ,emang gue tadi nabrak presiden ap,lagian gue kan dah minta maaf"
" gak pokoknya lu harus di hukum"
"Hemmm ya dah lo boleh hukum gue tapu ntar gue mau masuk kelas"
"Sebelum lu petgi lu harus bayar"
"As ....lu tu y untung lu cewek kalo lu cowok....."ucapa gue distop
"Emang kalo gue cowok kenapa"ucap ceqek bawel dengan wajah kaya gorila kepanasan.
"Y ...ga   apa ap"ucap gue ngeri.
      Cewek itu pergi  ninggalin gue.
" heh cewe bawel"panggil gue
"Apahhhhh cewek bawel" jawab cewe bawel ty dg wajah gorilanya itu.
"Sorry gue cuman mau nanya dimana kelas 8d" tanya gue
"Tuh disana"ucap cewek tu sambil nunjuk kelas yang ternyata dari tadi gue udah muter muteri.
" makas....."gue nengok kebelakang dan ..."tuh cewek pa dedemit y cepet amat ngilang nya"
  Setelah gue tau kelasnya gue keluarin jurus seribu langkah dan karna kecepetan rem gue  blong dan gue nabrak pintu kelas.

sorryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang