upssss

4 1 0
                                    

Hari ini hari dimana gue bakal menjalankan kewjiban gue .ceileeee sok kewajiban.

Gue berangkat sekilah dengan malasnya."kak jangan lemes dong"."gimana gak lemes hari inu gue bakal jadi kacung orang,upsss aduh kepague bilang."."what lo mau jadi kacung orang"."waduh dari mukanya kayaknya dia mau nglabrak and marah marah."."hahahahahahaha kasian banget si kakak gue ini rasain selamat y mau jadi kacung semoga li idup bahagia"."lo kira gue mau nikah pa,lo harusnya marah marah ma tu cewek karna kakak lo yang cogan ini mau dijadiin dia kacung".

"Ngapain gue marah dan apa li tadi bilang cogan hello cogan tuh cool ,keren ,maco  kale bukan kaya loh makan aja di suapin".ejek poli ke gue."ehhhh untung lo adik gue coba kalo loh itu  sampah dah gue injek injek kali".omel gue.

Setelah lama gue debat gue akhirnya sampai di sekolah,gue coba clingak  clinguk ngiati sekitar gue takutnya tuh dedemit munculdi hadapan gue dan.....

Ketakutan gue terwujud ."heh lo dedemit ya"."siapa gue sorry ye ente kali ngomong dijaga masa cewek keren kaya gue lo bilang dedemit".

"Gue kira dia bakal bilang cewek cantik ternyata eh ternyata".batin gue."has lo pasti  gak sabar y mau gue hukum ,lo pasti lagi nyariin gue kan"."hidih gr banget lo".

"Udah sekarang apa hukuman gue".
"Oh y hukuman lo ,mulai sekarang lo harus anter jemput gue ke sekolah selama sebulan".
"Okeh"."lo gak mau komplen atau nego gitu"."gak".

"Yaudah nanti siang  lo anter gue pulang pake motor gue".
"Apaaaa oake motor pake mobil gue aja ya "."kenapa lo gak bisa naik motor"."bukan gitu gini lo nanti kalo pake motor kulit li panas ,item,dan berdebu"
"Ceileh perhatien banget ente ama aneh udahlah lagien gue dah biasa kaleeee"."waduh gimana y gue kan gak busa naik motor mau bilang gengsi".batin gue.




Hai temen temen critanya  terlalu pendek y maaf  sialnya otak gue dah mentok nanti gue lanjut😀😊vote atu coment y

sorryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang