Part 2

26 4 0
                                    

"Mel, lo tauga sih sama anak kelas sebelah, yang katanya cogan banget itu?" tanya Arra, teman sebangku Melsa.

"Sebelah mana? TKJ atau MM nih?" tanya Melsa, balik.

"Ituloh, yang kelas MM. Dia cogan parah!" jawab Arra antusias. "Namanya siapa ya, gue lupa. Bentar, gue buka instagram doi dulu" sambung Arra antusias, sambil mengetikkan sesuatu dilayar ponsel pintar miliknya.

Melsa Fredella.

Salah satu siswi kelas 12 Akuntansi SMK Harapan Bangsa. Bukan seseorang yang populer, bukan juga seseorang yang kuper. Bisa dikatakan ia masuk dalam kategori biasa-biasa saja sebagaimana siswi sekolah menengah atas biasanya. Ia juga seseorang yang friendly. Buktinya, disetiap kelas disekolah nya, baik itu senior nya dulu, angkatannya sendiri, maupun junior baru, ia minimal mempunyai 2 orang teman di setiap kelasnya.

"Nih Mel, cowo yang gue maksud" kata Arra menunjukan layar ponsel pintar nya.

"Oh si Agas?" jawab Melsa setelah ia melihat satu foto junior nya dari ponsel pintar Arra. "Dia emang ganteng sih." Walau lebih tampan Bobby, lanjutnya dalam hati.

"Iya, Agas! Kemaren waktu upacara gue liatin dia mulu tau ga sih! Dari samping aja nih ya, udah bisa bikin gue meleleh!" cerita Arra, dengan perasaan senang.

"Pantesan aja, waktu gue ngomong lo ga ngeh. Eh, taunya liatin Agas" jawab Melsa, memutar kedua bola matanya.

"Lo emangnya gak ada ngeliatin siapa gitu? Kan kelas sebelah penuh dengan cogan Mel" tanya Arra.

"Hm Adasih" jawab Melsa sambil membatin mengapa Arra bisa menanyakan hal itu.

"Serius? Kasih tau gue coba!" respon Arra dengan antusias.

"Nam-" ucapan Melsa terputus karena guru mata pelajaran pertama datang tiba-tiba. Dan sekejap semuanya duduk di bangku masing-masing menyiapkan alat tulisnya.

Syukurlah, batin Melsa. Arra akhirnya belum mengetahui nama junior yang sedang disukai Melsa. Bisa heboh nantinya jika Arra tahu.

                                ***

Seperti biasa, sepulang sekolah Melsa selalu menghabiskan waktu dikamarnya. Berbagai macam rutinitas yang dia lakukan seperti membaca Wattpad, stalking Instagram selebgram dan yang tidak pernah ketinggalan, stalking sosial media Bobby.

Stalking sebatas stalking. Melsa tidak mempunyai nyali yang besar untuk mengikuti akun sosial Booby, terutama Instagram.

Maka, Melsa mengakalinya dengan menggunakan akun palsu yang sengaja dia buat khusus untuk meingikuti Instagram Bobby.

Jika Bobby mengunggah foto baru di Instagramnya, dengan cepat Melsa pasti meng-screenshoot nya. Begitu juga dengan instagram storynya, Melsa pasti selalu mengabdikan hal-hal tersebut.

Entah sampai kapan itu kegiatan aneh tersebut akan berlanjut, ataupun entah sampai kapan keberanian Melsa akan muncul untuk sekedar mengikuti Instagram Bobby dengan akun aslinya.

Tidak lama setelahnya, terdapat pemberitahuan  'Bobbymahatama sedang melakukan siaran langsung'. Dengan jantung yang berdebar Melsa langsung menekan pemberitahuan itu.


Sedangkan ditempat lain, Bobby sedang asik main PS bersama teman-temannya. Siapa lagi kalau bukan Agas, Bima, dan Azka.

Kali ini mereka bermain dirumah Agas, kata teman-temannya rumah Agas lah yang paling nyaman karena tersedia banyak makanan, juga fasilitas Wi-fi tentunya.

Selain PS, biasanya mereka tidak jauh dari Mobile Legends. Hingga-

"Gue bosan nih" ucap Bobby menghentikan aktifitas ponselnya.

"Lo bosan mulu dah Tam" sahut Azka, teman-teman Bobby memang memanggilnya dengan Tama, diambil dari nama belakangnya Mahatama.

"Lo pada ga bosen apa main PS mulu, mentok-mentok juga mabar ML" keluh Bobby.

"Gue engga tuh" sahut Agas yang sedang memainkan ML nya.

"Gue live Instagram aja deh" kata Bobby sambil menekan ikon aplikasi Instagram dan langsung menekan tombol 'siaran langsung'.

1 menit berlalu, dan sekarang viewres live Bobby sudah 100 orang lebih. Hal biasa bagi seorang lelaki tampan seperti Bobby, medapatkan viewers sebanyak itu dengan mudah.

"Gila coy! Gue baru semenit udah 100an lebih yang nonton" ucap Bobby dengan senangnya.

"Tampang lo tuh yang bikin viewres sebanyak itu" sahut Bima masih fokus dengan stick PS ditangannya.

"Halo semua! Gue sekarang lagi dirumah Agas nih" Ucap bobby memandang layar handphonenya dan seketika live Bobby dibanjiri oleh komen dan likes.

Terlihat disana 'iwillbeyourgirl bergabung' "hai selamat bergabung, i will be your girl hehe," Bobby menyapa seseorang yang baru saja bergabung di Live nya "Eh kok be your girl, be your man harusnya. iya gak sih" ucap Bobby lagi.

Tanpa diketahui Bobby, ucapan itu membuat si pemilik akun tersebut senyum dan meng Aminkan yang diucapkan Bobby.


                             ****




Haaiii!! Bagaiamana part 2nya? Hehehe. Maafkan kalo ada typo, trs kalo gajelas juga maafin yakk. Jangan lupa vote+comment ya!!
Salam sayang.

-Mela❣️

ADKELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang