Prolog

3.4K 127 18
                                    

'Gadis yang benar-benar tidak biasa.'

Seorang pemuda bernama Alucard berkata dalam hatinya sambil melihat seorang gadis yang melangkah pergi begitu saja meninggalkannya tanpa sepatah katapun di kantin.

Ya,Alucard sedang berusaha untuk mencoba menarik perhatian gadis yang bernama Miya yang merupakan mahasiswi baru di universitas Legend Mythic tapi sudah terkenal dengan sebutan Miss Elegant karena dia begitu irit bicara.

Karena hanya Miya saja yang terlihat tidak tertarik pada dirinya apalagi mengejarnya.

Lagi-lagi Alucard gagal membuat Miya tertarik padanya.

"Ayolah Alucard.Masih banyak kesempatan.Kau tidak boleh menyerah begitu saja  dan harus terus berusaha lebih keras lagi.Kau pasti bisa." kata Alucard menyemangati dirinya sendiri.

Membuat Hayabusa dan Kagura yang merupakan teman baik Alucard  menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah laku Alucard yang aneh semenjak mengenal Miya.

"Udah deh mending lu nyerah aja ngejar si Miya alias Miss Elegant itu.Percuma aja deh.Bikin lu buang energi doang." kata Kagura mencoba memberi saran pada Alucard.

"Iya bro.Mending lu sama cewek yang namanya Ruby atau Odette deh.Mereka berdua kan tertarik sama lu." tambah Hayabusa.

"No! Gue enggak tertarik sama Ruby,Odette ataupun cewek lain.gue cuma tertarik sama cewek yang namanya Miya si Miss Elegant itu!" seru Alucard kesal.

Lalu Alucard pun pergi meninggalkan Kagura dan Hayabusa.

Kagura dan Hayabusa hanya bisa pasrah saja melihat Alucard yang semakin hari semakin keras kepala.

"Emang apa sieh istimewanya Miya si Miss Elegant itu di mata dia sampai segitunya tertarik dan ngejar-ngejar dia? Perasaan tuh dia cewek biasa aja deh.Malah bagusan Ruby atau Odette.Jangan-jangan Alucard kena pelet si Miya lagi.Kan dia enggak pernah loh tertarik sama cewek apalagi sampai ngejar-ngejar gitu." kata Hayabusa dengan bingung dan menduga-duga.

"Hushhh...Jangan ngaco deh.Kalau enggak bener malah nanti jadi fitnah loh.Mana gue tau juga.Udah ah biarin aja.Urusan dia sendiri juga koq itu bukan urusan kita.Mending kita ke taman aja dengerin musik sama-sama." kata Kagura pada Hayabusa.

"Bener juga ya.Ya udah deh.Yuk." kata Hayabusa mengiyakan.

Lalu Kagura dan Hayabusa pun pergi ke taman.

Bersambung...

Miss Elegant (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang