"Zhask! Moskov!" seru Nero,Kyrie dan Dante bersamaan dengan terkejut luar biasa.
"Baguslah mereka ada disini beraama dengan anak dan anak menantu mereka.Jadi kita dapat 5 mangsa untuk kita jadikan makanan kita sekaligus tumbal kita untuk mendapatkan posisi menjadi raja iblis dan juga kekuasaan dunia sesuai dengan ramalanku itu.Hahahahaha" kata Zhask sambil tertawa jahat.
"Hahahahaha" Moskov pun juga ikut tertawa jahat bersama Zhask.
Ya!
Zhask dan Moskov adalah dalang dibalik penculikan Nero,Kyrie dan juga Dante.
"Zhask! Moskov! Kenapa kalian jahat sekali pada kami? Apa salah kami? Apa kalian berdua kalau kami bertiga adalah teman baik kalian?" ucap Kyrie dengan sedih dan tidak percaya dengan semua ini.
Padahal...
Zhask dan Moskov itu adalah teman baik Nero,Kyrie dan juga Dante.
"Salah kalian? Apa kalian lupa? Tak sadar? Kalian telah membunuh salah satu orang dari bangsa kami yang sangat berpengaruh bagi negeri kami! Dia adalah raja kami yaitu raja Minotaur.Semenjak raja Minotaur meninggal,negeri kami menjadi kacau hingga hancur.Bukan cuma itu saja.Kalian telah menambah kehancuran di negeri tempat kami tinggal dengan menghancurkan semua tempat tinggal kami hingga menjadi puing-puing saja." jelas Moskov dengan lirih karena mengingat kejadian dimana raja Minotaur dibunuh oleh Nero,Kyrie dan Dante.
"Jadi apa ini yang bisa kalian sebut kalian adalah teman baik kami? Menghancurkan kerajaan kami dan tempat tinggal kami? Begitukah? Hingga membuat bangsa kami sekarang menjadi kelaparan makanan hingga sudah ada banyak orang yang mati akibat kelaparan?" tanya Zhask pada Nero,Kyrie dan juga Dante.
Membuat mereka bertiga terdiam membisu.
"Maafkan kami Zhask dan juga Moskov.Kami tidak bermaksud menyakiti bangsa kalian walaupun kami memang adalah demon hunter yang memang telah mendapatkan tugas dari turun temurun untuk membunuh iblis untuk melindungi bangsa kami.Kami benar-benar tidak tau kalau kalian berdua juga bangsa iblis dan bagian dari raja Minotaur.Saat itu kami ingin melindungi bangsa kami yang hampir saja punah karena dibunuh oleh raja kalian yaitu Minotaur.Raja Minotaur berusaha ingin membunuh bangsa kami.Dan kami hanya ingin melindungi bangsa kami agar tidak punah." jelas Nero pada Zhask dan Moskov dengan menyesal.
"Ya.Jadi kami mohon maafkanlah kami." ucap Dante dan Kyrie bersamaan.
"Ya.Baiklah.Aku memaafkan kalian bertiga." ucap Moskov pada Nero,Kyrie dan juga Dante.
"Benarkah?" tanya Nero,Kyrie dan juga Dante bersamaan dengan tidak percaya kalau Moskov mau memaafkan mereka.
"Ya tapi setelah aku berhasil menjadikan kalian tumbal dan makanan kami.Hahahahaha" kata Moskov dengan tawa yang mengerikan diiringi dengan tawa Zhask yang tak kalah mengerikan.
Membuat Nero,Kyrie dan Dante bergidik ngeri.
Apalagi mereka melihat ada banyak sekali pengikut Moskov dan Zhask.
Tetapi justru Alucard dan Miya memandang Moskov dan Zhask dengan tatapan tajam dan penuh emosi serta memasang posisi siaga untuk melawan mereka.
"Coba saja kalau kalian bisa!" tantang Alucard tanpa rasa takut.
"Oh anak muda.Aku salut padamu.Kamu sungguh pemberani sekali.Tidak seperti orang tuamu dan unclemu yang terlihat pemberani namun sebenarnya mereka itu penakut." puji Zhask.
"Tapi lihat saja kamilah yang oasti akan menang karena jumlah kami berkali-kali lipat lebih banyak dari kalian yang jumlahnya hanya berlima saja." ejek Moskov meremehkan mereka berlima.
Membuat amarah Nero,Kyrie dan juga Dante pun jadi muncul karena telah di ejek dan juga diremehkan sekaligus oleh Zhask dan Moskov.
Amarah Alucard dan Miya pun juga semakin memuncak.
"Jangan mengejek dan meremehkan kami yang hanya lima orang jumlahnya sebelum melihat bagaimana hasil akhir dari pertarungan ini!" tegas Miya pada Moskov,Zhask dan juga seluruh pengikutnya yang jumlahnya banyak itu.
Hingga...
Pertarungan 5 lawan banyak itu akhirnya dimulai juga.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Elegant (√)
RomanceCast : Miya Alucard Hayabusa Kagura Ruby Estes Nero Kyrie Dante Zhask Moskov +Cast : Odette Lancelot Natalia Minotaur Trish Dimana-mana perempuan itu cerewet. Tapi kenapa dia berbeda? Kenapa dia begitu pendiam dan kaku? Walaupun begitu justru itulah...