Mr.grepe pov.
Gue lagi dikelas sendirian tiba-tiba gue denger suara teriakan dikoridor otomatis gue langsung lari keluar kelas dan yang mengejutkan disana gua liat kaka kelas gua si irene yang terkenal dongo itu lagi ribut sama si yennie temen sekelasnya yang lumayan cantik tapi bukan type gua. Dan parahnya orang-orang langsung lari ke koridor tempat diamana pemandangan menarik lagi gua liat.
"Mampus aja lu dongo!" teriak yennie
"Ahhhhh… lepasin jangan jambak-jambak gue!" Teriak balik irene sambil mencoba mencari kelemahan yennie.
Tapi, tapi bentar gua liat sesuatu yang lebih menarik sleting roknya irene nunna kebuka. Tanpa pikir panjang gua langsung mencari kesempatan biar bisa grepe-grepe irene nunna, gua hadang orang yang ngalangin jalan satu persatu dan akhirnya gua berhasil berada dibelakang irene nunna. Dan gua pun langsung meluk irene nunna terus gua sletingin dah tuh rok irene nunna.
"Jungkook" irene masang wajah cengonya.
"Hehe sleting lu nunn kebuka, jadi gua sletingin" kata gua dengan polosnya.
"Ohh… makasih" ucap irene sambil tersenyum.
"Lahh nih orang dongo atau terlalu polos sih kan gua tadi modus buat nyeletingin roknya kok dia malah bilang makasih". Ucap gua dalam hati.
-Skipp-
Mrs.dongo pov.
Gue yang baru aja beres ribut langsung pergi kekamar mandi buat rapihin rambut gue yang berantakan.
"Ehh kalian tau ga?"
"apa?"
"Itu si irene tadi ribut sama yennie katanya cuman gara-gara pulpen"
"Wtf?,emang dasar si irene terlalu polos hahaha"
Tanpa mereka sadari gue daritadi denger percakapan mereka, ok gue cuman tinggal keluar kamar mandi dan pura-pura ga denger apapun. Karna kalo gue udah ribut sekali gue males buat ribut lagi sama orang apalagi yang kayak gengan mereka.
"Ehh irene" ucap salah satu orang yang ngomongin gue tadi.
"Hai" sapa gue dengan fake smile andalan gue.
Dan gue pun langsung lari menuju kelas tapi tanpa sengaja gue nabrak dada seseorang yang jelas bukan cewe karna gue rasa tepos. Pas gue liat ternayata itu jungkook. yakk mimmpi apa gue semalem?, sampe bisa nabarak jungkook adek kelas yang gue suka sejak lama walaupun gue tau dia tuh katanya tukang modus.
"Mian"
"Alah nunn,ga usah minta maaf bukan lu yang salah"
dag dig dug… itulah yang gue rasain sekarang.
"Ehh tadi makasih udah nyeletingin rok gue"
"Wkwkwkwkw"
Gue bingung tiba-tiba dia ketawa ngakak padahal ga ada yang lucu.
"Nunn, bentar di pundak lu ada belalang"
"mana?gue takut" ucap gue ketakutan.
"Tunggu nunn"
jungkook pun makin ngedeketin badannya dan anjir gue degdegan. Tapi beberapa menit kemudian gue ngerasa tali daleman gue ( taukan ) ditarik sama jungkook.
"Jungkook!!!" Teriak gue sambil masang wajah murka.
"Ehehe nunna sih terlalu polos ehh salah deng terlalu dongo" ucap jungkook tanpa merasa berdosa sedikitpun sambil lari.
pas jungkook lari yang gue lakuin cuman pasrah karna gue cape ngejar.
Dan ga kerasa bel masuk pun bunyi akhirnya gue buru-buru lari kedalem kelas.
--------
Vomen yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
mr.Grepe X mrs.Dongo (jk X irene)
Fanfiction"nun,sini gua naena" "naena itu apa?" "elah, yaudah sini gua grepe" "grepe itu apa?" "punya kaka kelas kok dongo-dongo amat" kesabaran jungkook pun habis, jungkook yang tadinya mau modus buat grepe-grepe akhirnya gak jadi karna irene terlalu pol...