Mrs.Dongo pov.
Kring…kring…
Alarm yang gue pasang semalem ngebangunin gue dari mimpi indah gue. Dengan terpaksa gue buru-buru mandi dan siap-siap.-Skip-
Setelah gue selsai siap-siap gue pun langsung mesen ojek online dan gak lama kemudian mas ojek onlinenya datang trus gue dianter sampe sekolah. Pas didepan gerbang sekolah gue liat kerumunan cewe-cewe karna gue tipe orang yang keppoan akhirnya gue nyempil-nyempil karna pengen tau. Dan jeng…jeng… gue liat jungkook lagi kiss kissan sama temen sekelasnya. Woii bayangin didepan gerbang sekolah jungkook berani-beraninya kiss kissan mentang-mentang gak ada guru dan hati gue hancur seketika. He is my first love."Woii rene!" gue denger seseorang neriakin nama gue.
Dan pas gue liat ternyata itu sehun."Apaasih hun?" Tanya gue.
"Lu kenapa?" Tanya sehun balik.
"Lahh gue gak kenapa-napa, gaje lu hun!" ucap gue dengan kesal.
Akhirnya gue memutuskan untuk berdiam diri dikelas karna gue masi kebayang pas jungkook kiss kissan sama cewe itu didepan banyak orang.
"Nun!" Gue denger seseorang kayak manggil gue. Dan pas gue nengok itu jungkook.
"Ehh ada apa?" Tanya gue.
"Nunn, lu liat kan tadi gua ciuman ama cewe?" Tanya jungkook balik.
"Engga tuh" jawab gue dengan cuek.
"Boong lu, tadi gua liat lu" .
Gue ngerasa nafas jungkook semakin dekat dan saat gue nengok. Ternyata muka jungkook bener-bener deket sama muka gue bahkan menurut gue jarak muka kita tuh cuman 3cm. Jantung gue bener-bener berolahrahaga."Nun, lu suka ya sama gua?" Tanya jungkook tiba-tiba sambil majuin mukanya,dan muka kita semakin deket.
"Aduhh tau darimana dia kalo gue suka sama dia?" Ucap gue dalam hati.
"Jawab jujur nun" tiba-tiba jungkook megang tangan gue.
Akhirnya dengan terpaksa gue ngangguk.
"Ne" jawab gue singkat sambil ngangguk.
Dan… jungkook makin ngedeketin mukanya bahkan jarak kita cuman 1cm nafasnya makin gue rasain. Tiba-tiba gue ngerasain bibir jungkook nyentuh bibir gue karna gue gak tau harus apa akhirnya gue cuman merem dan pas gue merem jungkook malah makin menjadi-jadi cium bibir guenya gila disitu jantung gue beneran mau copot.
"Nun,saranghae" ucap jungkook setelah selsai cium bibir guenya dan yang parahnya pas gue buka mata, gue liat orang-orang udah rame ngerumin kita.
Mampus mau taro dimana muka gue ini."Nado" ucap gue tanpa malu-malu lagi.
"Nun ada semut dibaju lu" ucapnya.
Tapi yang bikin gue kesel jungkook malah narik tali daleman gue (taukan :v) .
"Dasar byuntae!" teriak gue murka.
Gue kira jungkook mau kabur lagi kayak kemaren tapi ternyata dia malah nyubit pipi gue.
"Aduh gua gemes liat lu marah nun" ucapnya sambil ngenggoda gue.
"berisik!" Ucap gue kesal.
"Jadi kita pacaran nun?" Tanya jungkook dengan wajah serius.
"Gak tau" karna gue bingung jadi gue cuman geleng-geleng.
"Iya nun kita pacaran sekarang, lu pacar gua jadi jangan macem-macem sama cowo laen" ucap jungkook dengan nada mengancam.
"Itu yang tadi lu kiss kissan sama cewe maksudnya apa?" Tanya gue kesel.
"Aduh dasar nunna irene dongo, itu cuman akting kok nun" jelas jungkook.
"Ohh gitu" gue cuman ngangguk.
-------
Vomen:))
lanjut nda?'-'
Maaf klo gaje:"((
KAMU SEDANG MEMBACA
mr.Grepe X mrs.Dongo (jk X irene)
Hayran Kurgu"nun,sini gua naena" "naena itu apa?" "elah, yaudah sini gua grepe" "grepe itu apa?" "punya kaka kelas kok dongo-dongo amat" kesabaran jungkook pun habis, jungkook yang tadinya mau modus buat grepe-grepe akhirnya gak jadi karna irene terlalu pol...