Part 1

114 9 1
                                    



NOTED: TULISAN BOLD BERARTI DI UCAPIN D DALAM HATI YA GUYS

Terus, disini aku pakai mama papa ya untuk manggil orang tua, pokoknya disini panggilan-panggilan gitu nggak semuanya pakai korea ya jd nyampur bhs gaul + korea.. bahasanya juga bakal pakai lo-gue gitu, okeh. Thanks!

Kyuhyun POV

"Kyuhyunnnn.... Kyuhyun.... Hyunnnnn-ah.... Bangunnnn!!! Aigooo, uri baby, susah banget buat di bangunin".

10 menit kemudian~

Byurrrr....

"Aisshhh, MAMAAAAAAAA!! Teriak Kyuhyun dengan keras".

"Apaa? Apaa teriak-teriak ke mama? Haa?",

"Mama ngapain sih pakek nyiram segalaaa, kan ribet nanti beresinnya" Ucap Kyuhyun dengan badannya yang basah.

"Aduhh anak mama yang satu ini, ngga usah sok-sok'an ngomong ribet beresinnya, biasanya juga yang beresin kamar kamu kan bibi, udah sana cepat siap-siap terus turun ke bawah, semua udah pada nungguin, cuma kamu aja yang kayak kebo, lama banget bangunnya".

"Kebo kebo gini tapi tetep yang paling ganteng kan mam".

"Iya iya, udah sana mandi, mama tunggu di bawah."

"Oke mam".

------

"Kyuhyun mana ma?"

"Biasa pa, baru bangun, bentar lagi pasti turun"

"Selamat pagi semua" ucap Kyuhyun sambil mencium keluarganya satu-satu.

"Kebiasaan kamu itu, untung anak kesayangan, coba kalau nggak, udah papa usir"

"Hahaha, papa selalu ngomong gitu, udah nggak mempan sama aku pa. Pa.. ma.. Kyu berangkat dulu ya, makannya nanti di sekolah aja" Ucap Kyuhyun sambil berlari keluar.

"Hati-hati Kyuuuuu" teriak mamanya.

"Ada-ada aja tuh anak ma, hahaha"

-----

Terlihat mobil ferari terbaru melaju kencang di jalan menuju Seoul High School. Mobil berwarna biru yang hanya ada 3 di dunia. Kyuhyun hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk sampai di sekolahnya. Sesampainya di sekolah, Kyuhyun melangkahkan kakinya di lorong sekolahnya menuju kelas dengan memasang wajah yang dingin tanpa senyuman.

Oppaaa... kyaaaa oppaaaaa!

Omonaaa, Kyuhyun oppa makin gantenggggg..

Oppaaaaa look at meee please... oppaaa oppaaa...

Kyaaaa

Kyaaa

Oppaaaa.. Kyuhyunnnnn...

Teriakan-teriakan dari para gadis-gadis itu membuat aku kesal. Apa mereka tidak tahu kuping ku sakit karena mereka ishh.

Tanpa memandang gadis-gadis yang meneriakinya, Kyuhyunpun mempercepat langkahnya agar sampai di kelas.

-----

Seohyun POV

Tap.. tap.. tap..

Seohyun.. seorang gadis yang berjalan kaki menuju sekolah barunya yaitu Seoul High School. Dengan rambut yang tergerai panjang bergelombang, baju seragam yang rapi, dan wajah yang cantik walaupun tanpa polesan make-up. 45 menit kemudian, barulah Seohyun sampai di depan gerbang sekolah tersebut.

"Woah, sekolah ini, benarkah sekolah, mengapa lebih terlihat seperti istana?"

"Mengapa mereka melihat ke aku terus?"

Siapa gadis itu? Lihat apa yang dia pakai guys...

Iya, liat sepatunya dan tasnya..

"Aku tahu ini yang akan terjadi, sabar Seohyun.. sabar" ucap Seohyun sambil mengepalkan tangannya di samping rok dengan kepala yang menunduk.

Pasti dia anak beasiswa hahaha

Yess yesss, dasar gadis nggak tau diri haha nggak ada malunya apa dia masuk ke sekolah bergengsi ini..

Hinaan demi hinaan ku dengar, tapi apa yang aku bisa lakukan. Apa yang mereka katakan semuanya benar. Jika boleh jujur, aku juga tidak mau masuk sekolah ini tapi ini adalah... sudahlah daripada aku memikirkan hal itu lebih baik aku mempercepat langkah ku untuk ke ruang TU.

Brakkk...

"Yaaa!!!! Lo...."

"Maaf aku tidak sengaja. Sekali lagi maaf, aku harus buru-buru" ucap Seohyun tanpa melihat Kyuhyun dan langsung berlari karena bel sudah berbunyi.

"Siapa sih dia, seenaknya aja lari, kesel kan gue"

"Kenapa aku sampe bisa nabrak sih, issh.. paboooo jelas aku bisa nabrak, aku jalan sambil menunduk" kata Seohyun pada dirinya sambil memukul kepalannya pelan.

-----

Tok.. tok.. tok..

"Permisi bu"

"Kamu siapa?"

"Saya Seohyun bu murid baru"

"Ah, kamu murid beasiswa itu ya?"

"Iya bu"

"Yaudah ikut saya, saya akan mengantar kamu ke kelas"

"Deg.. Deg.. Ottokheeee suara jantung ku kenapa seperti ini.."

"Kamu tunggu dulu disini"

"Baik bu"

Kriett.....

Beberapa menit kemudian

"Seohyun, ini wali kelas kamu, Pak Jungsoo. Sekarang kamu ikut dia ya, kelas kamu X IPA 1"

"Terimakasih bu"

"Perhatian anak-anak, kita kedatangan teman baru, Seohyun.. silakan perkenalkan diri kamu ke teman-teman"

Deg.. Deg...

""Permisi... na.. ma aku S...."

Hahaha untuk apa kau mengatakan permisi teriak salah satu murid disitu dan membuat seluruh kelas ikut tertawa.

"Isshhh, kenapa aku malah mengatakan kata ituu..."

"Hmm, maksud aku, nama... aku se..."

Brakkk.. 

TBC

gimana menurut kalian? masih ada yang kurang nggk?  atau ada masukan untuk next part? di tunggu yang comments sama votes kalian. semoga kalian suka, maaf kalau ceritanya aneh.   

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 12, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

LoveWhere stories live. Discover now