Hari sudah hampir gelap,
Namun bagaimana caranya agar aku bisa sampai ke rumah dengan keadaan hujan yang sangat deras ini?
Oh shitt! Selain hujan ini sangat deras,pentir dan guntur tak mau kalah untuk menunjukkan kehebohannya.
Tanpa berpikir panjang, aku langsung berlari dan menerobos hujan ke tempat halte bus tanpa memikirkan hal yang panjang.Ketika aku berlari...
Tiba-tiba saja...
Aku...
Tiba-tiba saja aku tersambar PETIR!
Duguduarrrr....duguduarrrr
Aku masih ingat sekali suara petir dan guntur yang sangat kuat tersebut!
Saat aku disambar petir, aku langsung pingsan lalu aku terjatuh. Aku melihat suasana remang-remang dan kepalaku sangat pusing.
•••
Kubuka mataku perlahan,
Dan Tanpa kusadari...
Aku sudah berada di rumah sakit!
Ku lihat tanganku yang di infus, dan aku masih merasakan rasa pusing yang benar-benar hebat!Setelah beberapa hari aku di rumah sakit, aku kembali pulang ke rumah bersama Mama dan Papa menggunakan mobil Terios berwarna hitam,dan kudengar lagu dari salah satu boyband terkenal Korea Selatan yang aku suka,yaitu BTS!.
Aku menari dan menyanyi sangat energik,padahal nyatanya kepalaku masih sangat sakit dan pusing akibat dari...
TERSAMBAR PETIR!
•••
Sesampai di rumah, aku langsung naik ke kamar dan beristirahat. Kurebahkan tubuhku ke atas tempat tidur,kukenakan selimut untuk menghangatkan tubuhku!Dan kemudian aku tertidur lelap...
Namun tanpa sadar, aku bermimpi hal yang kemarin! Tapi kali ini berbeda, di mimpiku kali ini,aku hanya melihat sesosok pria yang aku lihat di mimpiku sebelumnya. Kali ini wajah pria itu benar-benar jelas! Dan wajah pria itu sama dengan pria animasi yang aku gambar beberapa hari yang lalu. Di dalam mimpiku, aku hanya bisa mendongakkan kepalaku ke wajah pria tersebut. Aku merasa bahwa pria tersebut ingin minta tolong padaku!
Aku berpikir...
"Mengapa dia meminta tolong padaku? Jelas-jelas aku ini orang biasa! Dan di mimpiku ini, pria itu masih sama saja menggunakan style yang kemarin."
Lalu aku terbangun!!!
"Astaga, mimpi ini sama dengan mimpi yang kemarin! Mengapa pria itu terus muncul di mimpiku berkali-kali. Dan aku masih tidak bisa berpikir logis karena pria itu hampir sama dengan pria yang aku gambar."
•••
Tanda tanya di benakku yang paling terdalam adalah "Siapa sebenarnya pria yang ada di mimpiku ini? Lalu mengapa wajahnya seperti ingin minta tolong padaku?"-KARINA-
KAMU SEDANG MEMBACA
KARINA
Teen FictionAku hanya sedang bermimpi kan? Kenapa bisa aku jadi punya kekuatan seperti ini? Apa aku gila? Tidak tidak, aku yakin ini hanya bercanda. Kenapa juga dia bisa suka padaku? Jelas-jelas aku ini anak yang cupu sejak dari SD sampai SMA. Gila, benar-benar...