Aku adalah pria yang mencari-cari kekuatanku.
Ada seseorang yang mengambil kekuatanku! Kekuatan petirku!. Apa kalian tahu? Aku ini adalah seorang dewa yang punya kekuatan petir. Seketika aku lemah karena kekuatanku telah hilang. Lemah tak berdaya. Aku butuh kekuatanku. Siapa yang hendak mengambil kekuatanku?! Akan dia rasakan sendiri nanti akibatnya jika aku mengetahui siapa yang mengambil kekuatanku!.
Aku datang.
Aku rela turun ke dunia ini bertemu dengan manusia-manusia. Aku hendak mencari-cari siapa yang mengambil kekuatanku itu.Bukannya sombong,tapi aku ini tampan. Aku memakai jas panjang kulit hitam dan memakai topi bundar hitam. Walaupun aku ini dewa,tapi aku tidak terlalu bodoh dengan kehidupan di dunia..
•••
Aku berjalan-jalan melewati indahnya pemandangan, lalu aku masuk ke cafe dan langsung memesan minuman---Aku langsung duduk dan menyeruput kopi panas itu. Kupandangi semua sudut lalu aku melihat ke luar. Aku melihat wanita berambut pendek dan menggunakan kacamata berjalan melewatiku dengan sepatu boat tingginya dan menggunakan kaos yang ditutupi jeans jacket. Aku melihat dia berjalan semakin menjauh sampai tak dapat kupandang lagi. Anehnya,jantungku langsung sakit ketika melihat wanita itu. Seperti aku tidak bisa bergerak, seperti ada sesuatu yang memancingku untuk kesana.Apa mungkin dia?
Hari itu aku tidak peduli. Aku langsung mencari apartmentku untuk aku tinggali selama aku masih mencari orang yang mengambil kekuatanku.
Walaupun aku ini dewa,tapi aku bisa turun ke dunia ini dengan membeli sesuatu yang benar-benar aku butuhkan saat ini, selama
Aku mencari siapa orangnya.•••
Sudah kudapatkan apartmentnya, langsung kurebahkan tubuhku ini ke kasur yang empuk itu. Aku berpikir mengenai perempuan yang aku jumpai tadi di cafe. Aku merasa bahwa perempuan itu memiliki aura yang lain mengenai diriku. Apa yang harus ku lakukan? Apa perlu aku mencari taunya semakin dalam?.-KARINA-
KAMU SEDANG MEMBACA
KARINA
Teen FictionAku hanya sedang bermimpi kan? Kenapa bisa aku jadi punya kekuatan seperti ini? Apa aku gila? Tidak tidak, aku yakin ini hanya bercanda. Kenapa juga dia bisa suka padaku? Jelas-jelas aku ini anak yang cupu sejak dari SD sampai SMA. Gila, benar-benar...