【 15 】trouble

2.2K 154 1
                                    


"Will you marry me?"

Kata-kata Kapten Ong yang membuat debaran hati Sunhee semakin berdugun-dugun(?)

"Sunhee-ya, aku mencintaimu. Aku janji akan selalu kembali kepadamu. Aku ingin mengikatmu agar kau tidak diganggu dengan pria lain luar sana saat aku pergi". Ujar seongwoo lagi.

Akupun terdiam sebentar dan menghapus jejak air mataku.

"Yes, i do". Jawabku

Seongwoo pun langsung membawaku ke pelukannya dan memberikan ciuman hangat pada pucuk kepalaku.

Penantianku selama ini tidak sia-sia. Penantian disaat aku menantinya dan selalu dilarang olehnya.

Aku tidak tahu bagaimana kedepannya. Yang jelas aku bahagia karena kapten Ong akan menjadi milikku seutuhnya.

"Sunhee-ya". Panggil seongwoo

"Ne, waeyo?". Tanyaku

"I Love You". Ucap seongwoo ditelingaku. Yang kemudian dilanjutkan dengan ciuman manis dibibirku dengan lembut seongwoo mulai melumat bibirku. Bagaikan berlian yang mudah pecah seongwoo terus menciumku dalam.

Dan akhirnya kami menikmati malam yang manis ini berduaa.

_______________________________________
LINE~
New messege from
Xxx

Happy day with your captain, wait for your captain will be mine 😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy day with your captain, wait for your captain will be mine 😊


Keesokkan paginya sebelum bersiap-siap untuk kembali ke Seoul sunhee mendapatkan pesan dari seseorang. Ketika ia membukanya terdapat gambar dengan wajah seongwoo dan gadis yang mereka temui kemarin.

"Aishh apa-apaan ini-_- cih dasar genit-_-". Ucap sunhee sambil menatap seongwoo yang masih tertidur pulas. Tak berapa lama sunhee mulai gemas sendiri dan mulai mencubit pipi kekasihnya yang masih nyenyak terlelap dan membuat sang empunya sedikit bersuara namun tidak bangun dari tidurnya sama sekali.

"Ireoooonaaa! Sudahh pagii onggg!~". Teriak sunhee sambil menggoyangkan tubuh kekasihnya dan sesekali mencubit pipinya, hidungnya, tanganya agar kaptennya ini bangun. Segala macam cara dilakukan untuk membagunkan kekasih tercintanya ini yang sangat susah untuk bangun dari tidurnya.

Tidak seperti biasanya sunhee seperti ini. Biasanya ia membangunkan kaptennya dengan lembut tapi dikarenakan mendapatkan pesan yang membuatnya badmood dan beginilah sekarang.

Akhirnya sunhee kalah dan memutuskan untuk mandi. Tidak berapa lama Sunhee pun selesai dengan acara mandinya. Dan menuju kamar dan melihat bahwa kapten hatiya itu tidak bergerak sedikitpun dari tempatnya. Padahal lumayan lama sunhee mandi. Sekitar 20 menit. Tapi belum bangun juga.

Akhirnya cara halus dikeluarkan oleh sunhee.

Inilah cara yang lumayam ampuh membangunkan seongwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Inilah cara yang lumayam ampuh membangunkan seongwoo.
Sunhee pun mulai mendudukkan dirinya disamping badan seongwoo. Dan mulai mengelus halus pipi kapten hatinya ini.

"Seongwoo oppa~ irreonayoo, kau bilang kita kembali ke korea nanti siang. Ayolah bangunn". Rayu sunhee dengan nada halusnya.

Masih belum bangun juga ternyata.

Akhirnya sunhee mengeluarkan jurus "kiss cheeks"nya yang biasanya ampuh untuk seorang Ong Seongwoo.

Sunhee pun langsung mencium pipi seongwoo. Tak berapa lama sunhee mendapatkan respon dengan tangan seongwoo yang tiba-Tiba menariknya sehingga membuat tubuh sunhee semakin menempel dengan tubuh seongwoo dan dengan sekejap mata seongwoo langsung mengecup bibir ranum yang sangat ia sukai dan mulai menciumnya.

Dengan hitungan beberapa menit. Kini tubuh seongwoo sudah berada diatas tubuh sunhee yang hanya terbalut handuk hotel dan membuat fikiran seongwoo melayang-layang entah kemana.

Kini bibir seongwoo sudah mulai menuruni area wajah sunhee tepatnya di tengkuk sunhee. Diciumnya dan dikecupnya bekas kissmark yang ia buat semalam.

Semalam seongwoo hanya memberikan kissmark ditubuh bagian atas sunhee. Seongwoo langsung mendapatkan kembali akal sehatnya ketika ia sudah mencapai perut ramping sunhee. Dan selesai. Hanya itu.

Hanya dikecup tapi membuat sang pemilik tengkuk mengeluarkan suara aneh(?)

"Hmmh geumanhaee Ong. Mandilahh sudah siannng". Ujar sunhee yang sudah mendapatkan akal sehatnya kembali. Tak lupa menarik kepala seongwoo dari tengkuknya.

"Cepatlah mandii". Ucap sunhee lagi yang diakhiri dengan ia menggeret tangan seongwoo menuju kamar mandi.

Setelah seongwoo selesai mandi, sunhee sudah menyiapkan berbagai macam menu sarapan untuk sunhee.

Seperti sandwich favorite seongwoo,kopi dengan sedikit gula kesukaan seongwoo, dan juga buah buahan seperti strawberry dan pisang yang sengaja sunhee carikan sebelum membangunkan seongwoo tadi.

Seongwoo pun berjalan kearah meja makan dan mulai duduk dikursinya dan memperhatikan sunhee yang masih sibuk dengan acara memotong buah agar mudah dimakan.

Sunhee memakai kemeja seongwoo dan hotpants yang biasa ia pakai. Sunhee memang sengaja memakai kemeja seongwoo karena baju bersihnya hanya tersisa satu untuk kembali ke Seoul.

"Cha! Silahkan dimakan". Ucap sunhee yang datang ke meja makan.

Seongwoo yang masih sibuk memperhatikan tubuh sunhee dan bermain dengan imajinasinya pun tidak mendengarkan panggilan sunhee.

"Oppa!". Panggil sunhee lagi.

"Ne ne waeyo?". Sahut seongwoo yang tersadar bahwa sunhee sudah ada dihadapannya dengan kemeja atasnya yang terbuka juga rambut yang di gerai keatas membuat seongwoo tidak bisa berfikir jernih lagi.

"Sunhee-ya kemarilah". Panggil seongwoo.

Tak berapa lama sunhee pun mendekatkan tubuhnya disamping sunhee.

Dan langsung mendapatkan kejut ketika seongwoo menarik sunhee kedalam pangkuannya dan langsung melumat bibir sunhe nafsu.
_______________________________________
Akhirnya sunhee harus pulang dengan rambut yang digerai. Karena ulah Ong seongwoo yang membuatnya seperti ini.

Waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore dan sekarang waktunya sunhee dan seongwoo kembali.

"Kalau kau butuh apa-apa. Aku ada di depan. Arraseo". Ujar seongwoo dan langsung mendapatkan anggukkan dari sunhee yang berarti ia setuju.

Truk Terbang - Ong SeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang