【17】Flashback Pt. 2

1.3K 148 14
                                    

Jangan lupa voment yaww, sorry lama update😭

Akhirnya sunhee sungguh datang ke bandara tepat pukul 10. Jujur ia sebenarnya takut. Namun rasa takutnya kalah dengan rasa penasarannya. Sesampainya disana ia bertemu dengan seorang laki-laki yanh memberikan handphone serta surat kepadanya kemarin.

"chogiyyo? Apa kau tau orang yang memberikan surat ini kemarin?". Tanya sunhee

"aah, Kapten Ong? Tentu saja aku tahu, ada apa nona?". Jawab orang tersebut.

"hmm, orang itu sedang ada dimana ya?". Tanyaku sunhee lagi

"sepertinya dia sedang dalam perjalanan menuju kesini, kemarin dia terbang ke china". Jawaban laki-laki tersebut membuat terkejut sunhee.

"Hee?! Jinjayo? Lalu kapan dia tiba?". Keterkejutan sunhee membuatnya merasa menjadi wanita paling bodoh didunia karena langsung percaya dengan surat yang ia terima kemarin.

"humm, sepertinya sebentar lagi pesawatnya tiba, kau tunggu saja diruang tunggu, maaf saya harus pergi sekarang, tunggulah sebentar lagi okayy". Ujar laki-laki itu kemudian ia pergi begitu saja.

Akhirnya sunhee memutuskan untuk menunggu lelaki yang bernama kapten Ong itu diruang tunggu. Banyak yang dilakukam sunhee selama menunggu kapten ong ini. Dari mulai update intagram, sampai menonton drama. Semua dilakukannya demi menanti seseorang yang sunhee tidak tahu wujudnya seperti apa.

Dan waktu semakin berjalan. Kini sudah 4 jam sunhee menunggu di ruang tunggu, ia merasa dibodohi dan sangat sangat dibodohi, mudah sekali ia percaya pada sebuah surat yang tidak lebih seperti kertas sampah yang tidak akan menjadi kenyataan.

Ya siapa yang tidak kecewa menunggu selama itu tanpa kabar, sunhee sudah menanyakan kepada bagian informasi dibandara, dan jawaban mereka selalu sama "mohon maaf nona, pesawat yang menuju kesini sedang delay dikarenakan cuaca". Oh ayolahh sunhee sudah muak mendengar itu lebih dari 3x.

Karena kesal akhirnya sunhee memutuskan untuk pergi dari tempat yang menyebalkan itu yaps "BANDARA".

Seongwooo POV
Akhirnya aku kembali kejepang. Aku selalu mengingat janjiku dengan gadis yang aku temui kemarin. Aku berharap ia datang hari ini. Ya walaupun aku sedikit ingkar janji karena aku bilang ingin bertemu jam 10 pagi dan nyatanya aku masih bersama dengan langit kesukaanku. Dikarenakan adanya delay sehingga penerbangan ini sedikit terlambat. Semoga gadis itu masih menungguku.
-End

Sesampainya di bandara jepang Seongwoo langsung mencari gadis yang ia beri janji kemarin. Sudah keliling bandara ia masih belum menemukannya. Dan ketika melihat bagian informasi bandara tanpa basa basi seongwoo langsung pergi menanyakan seseorang yang dicarinya itu.

"permisi, apa kau melihat gadis dengan rambut sebahu? Tingginya kira-kira segini". Tanya seongwoo sambil memperagakan tinggi badan gadisnya yang hanya sebatas dada atasnya.

"ahh, apa kau pilot pesawat yang baru datang dari china? ". Ujar sang informator

"iya iya, aku baru saja tiba. Dimana gadis itu sekarang?". Tanya seongwoo lagi.

"mohon maaf tuan, aku tidak tahu karena setelah pertanyaan ke-5 dari gadis itu yang menanyakan kedatangan pesawat dari china. Dia langsung pergi. Apa kau mengenalnya?" jawab informator.

"aku mengenalnya, berapa lama ia menunggu?".

"sekitar 4 jam kapten".

Seongwoo POV
ahh yang benar saja. Ia menungguku selama itu. 4 jam? Ah bodohnya aku tidak memberikannya kabar. Apa aku harus menelponnya?

Truk Terbang - Ong SeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang