Coretan - 00

8 0 0
                                    


Untuk pertama kalinya dalam hidup, gue suka sama cowok yang punya masalah sama keluarganya.

Nama dia arya, dia adalah orang yang bikin gue nebak nebak apa yang ada dalam otaknya, apa yang bakalan dia lakuin setelah ini dan nebak apapun tentang dia.

Kita belum kenalan ya? Oke, nama gue Raina. Nama panjang gue Raina a-nya ada lima. Nama pendek gue Na. Ngerti nggak? Nggak ngerti ya? Gue freak banget nggak si?

Gue punya tiga temen yang lengket banget sama gue.

Pertama adalah kiki, gue bisa kenal dia karena dia temennya temen sd gue yang kebetulan sekarang satu SMA sama gue, dan sekarang Kiki jadi salah satu temen terbaik gue. Dan dia adalah temen paling freak yang gue punya.

Temen gue yang kedua namanya Alya, pertama liat dia sebenernya gue kesel sama wajahnya dan gue nggak ngerti kenapa. Tapi sekarang dia juga termasuk temen baik gue. Feeling gue, kenapa gue bisa deket sama dia itu karena dia itu tetangganya Arya. Hidup dia cuma buat voli. Dan sekarang dia malah double sama Futsal. Tambah nggak bisa hang out daah

Yang ketiga adalah temen yang paling sibuk tapi paling sering jalan sama gue, tapi walaupun dia sering jalan sama gue dia itu temen yang paling jauh sama gue. Dia kalo ngomong tuh gimana ya, suka bikin orang tanya ngomong apa sih lo gaje banget dan dia cuma jawab dengan tawanya. Agak kurang emang tuh orang.

Oke balik ke Arya, gue bikin cerita ini nggak khusus buat dia sih, ini juga buat sahabat sahabat gue. Tapi fokus cerita ini tetep ke Arya. Karena dia adalah pemeran utamanya.

Gue tau Arya itu waktu pertama masuk SMA dan gue tau dia, cuma gara gara motor kita samaan. Lo tau nggak sih itu nggak mutu banget. Motor samaan? Oh my god, pabrik nggak cuma buat satu kali.

Dan setelah gue kenal sama dia hidup gue berubah. Iya, berubah kaya power ranger gitu. Haha, garing ya?

Lo semua yang nggak pernah ngedeketin cowok atau nggak pernah ngedeketin orang duluan pasti bilang kalo cewek yang ngedetin cowok duluan itu murahan, nggak punya harga diri, atau apapun hal yang jelek-jelek yang ada di otak kalian. Silahkan tetap berfikir seperti itu karena gue nggak peduli.

Yang ada di otak gue adalah, gue suka sama cowok, gue tertarik sama dia, sama kepribadiannya, dan juga hidupnya. Jadi gue telusuri kepribadiannya juga hidupnya. Dan itu sering disebut pdkt atau deketin atau apalah itu.

Gue nggak pernah suka sama orang yang ngedeketin gue duluan karena gue lebih suka berjuang daripada memperjuangkan. Gue lebih suka nyari orang yang cocok sama gue daripada dicari orang karena dia ngerasa cocok sama gue.

Dan gue punya alasan kenapa gue kayak gitu.

Mistery

Coretan RainaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang