chapter 1_problem

233 7 0
                                    

📖Happy reading📖

Braakkk....
Terdengar suara pukulan meja dari tangan seorang pria paruh baya.pria itu sudah tersulut emosinya karna ulah anaknya yang selalu menentang keputusannya.

"sudah berkali-kali ayah katakan padamu liora,ini semua demi kebaikanmu juga kau akan hidup bahagia bersama nick pria pilihan ayah".

Liora bangkit dari duduknya.liora pun sama dengan ayahnya yang sudah emosi dari tadi.ayahnya selalu saja memaksa nya untuk menerima perjodohan itu.memang,liora di jodohkan dengan seorang anak pengusaha kaya bernama mark dan anaknya bernama nick.liora tidak mau di jodohkan dengan nick karna dia tau nick itu brandalan.kerjaan nya hanya tidur dan makan,pergi ke club setiap malam,mabuk-mabukan,berganti wanita setiap hari,banyak tatto pula.siapa coba yang mau di jodohkan dengan pria seperti itu?

"apa ayah fikir aku tidak tau apa tujuan ayah menjodohkanku seperti ini?ayah melakukan ini untuk membayar semua hutang ayah pada tua bangka bernama mark itu kan?"ujar liora dengan berapi-api.

"cihh..bahkan ayah sama sekali tidak memikirkan perasaanku.apa ayah fikir aku akan bahagia menikah dengan nick?justru sebaliknya yah,aku akan hancur jika menikah dengan orang yang tidak aku cintai.ayah rela menukar kebahagiaanku dengan keuntungan ayah sendiri.mana ayahku yang dulu?yang selalu mendukung dan menyayangiku mana?"ucap liora lirih di akhir kalimat nya sambil menitikkan air mata.

Liora benar-benar sudah tidak tahan dengan semua ini.air mata yang berusaha ia tahan dari tadi perlahan jatuh membasahi pipi mulusnya.

Aiden ruthven(ayah liora)hanya bisa terdiam seribu bahasa mendengar ucapan liora"darimana liora tau semua ini"batin aiden.

Liora pun berjalan ke arah dimana mayleen(ibu liora)duduk di sofa dan berlutut di hadapannya.

sambil menyatukan kedua tangan di depan dada liora berkata"ibu pasti tau kan bagaimana perasaanku saat ini?aku mohon bu,tolong bujuk ayah untuk membatalkan perjodohan ini aku tidak mau menikah dengan nick"mohon liora dengan sesenggukan.

mayleen mengusap lembut kepala liora dan matanya juga mulai berkaca-kaca."maafkan ibu sayang,ibu tidak bisa menentang ayahmu.ayahmu tidak akan bisa di tentang keputusannya sekalipun ibu yang memintanya.maaf ibu tidak bisa melakukan apapun untukmu".

Liora hanya bisa tertunduk lesu mendengar ucapan ibunya.liora bangkit dari hadapan mayleen hendak beranjak pergi ke kamarnya.tiba-tiba suara aiden menghentikan langkahnya

"keputusan ayah sudah bulat liora,kalian akan menikah minggu depan".

liora memutuskan untuk diam dia sudah lelah berdebat dengan ayahnya dari tadi.liora pun melanjutkan langkah nya menuju ke kamarnya.

                  ✴🌟🌟🌟✴

California,amerika

Sebuah mobil sport berhenti tepat di parkiran sebuah gedung pencakar langit.saat sang pemilik mobil menampakan dirinya,semua mata tertuju padanya.wajah yang tampan,badan tinggi tegap,rahang yang kokoh serta tatapan tajamnya mampu membuat semua kaum hawa terpesona dan memujanya bak dewa yunani.gayanya yang maskulin dengan langkah lebar dan tegasnya semakin menambah kewibawaan yang menunjukkan kalau ia adalah seorang bos besar.pria itu mengacuhkan semua tatapan yang tertuju padanya.baginya menjadi pusat perhatian itu sudah biasa.ia melanjutkan langkahnya menuju penthouse nya yang ada di lantai 25.

Saat akan menekan pasword untuk masuk ke dalam penthouse nya,pria itu heran karna paswordnya sudah ada yang membukanya lebih dulu.dan ia tau siapa yang melakukannya

Dan benar saja,baru satu langkah dari pintu di depan nya sudah ada seorang pria sedang duduk manis di ruang tamu.siapa lagi kalau bukan jonathan.sahabat sekaligus orang kepercayaan nya.

my love journeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang