chapter 4_first kiss

81 5 2
                                    

📖Happy reading📖

Liora sudah selesai menyiapkan segala keperluan regaf sebelum ia pergi ke kantor.seperti membuat sarapan,menyiapkan baju regaf dan tas kantornya.entahlah liora sekarang ini merasa seperti.....seorang istri?

tapi pekerjaan itu juga dilakukan oleh sekretaris pribadi bukan?dan ya..sangat tidak mungkin liora akan menjadi istri seorang regaf.liora juga tak sudi hanya membayangkan nya saja membuat nya bergidik ngeri.siapa yang mau menikah dengan pria tempramen dan menyebalkan seperti regaf??

Ehh,kok jadi bahas pernikahan?
ahh sudahlah lupakan.

Untuk sarapan hari ini liora membuat bacon,cheddar and  chives omelette dan secangkir kopi hitam untuk regaf.

Untuk sarapan hari ini liora membuat bacon,cheddar and  chives omelette dan secangkir kopi hitam untuk regaf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liora tak tau apa yang disukai regaf saat sarapan tapi semoga saja regaf menyukainya.

Regaf sudah selesai berpakaian dan terlihat sangat tampan dengan setelan jas yang tadi dipilihkan liora.

saat regaf keluar dari kamarnya dan menuju meja makan,liora tak henti hentinya menatap regaf"dia sangat tampan"batin liora.lalu dengan cepat liora menggelengkan kepalanya"ahh tidak,tidak dia bukan tampan tapi menyebalkan"ralat liora dalam pikirannya.

regaf menatap aneh pada liora"ada apa denganmu?"tanya regaf.

"ahh,tidak papa tuan silahkan sarapannya.aku tidak tau apa yang tuan  sukai saat sarapan tapi kuharap tuan menyukai masakanku"ucap liora dengan tersenyum.

Entah mengapa senyuman itu regaf sangat menyukainya.begitu manis.regaf berdehem untuk menetralkan suasana canggung yang ada.

"ehhmm....tidak usah formal seperti itu cukup regaf saja.aku merasa tua jika kau panggil tuan.oh iya kau masih berhutang penjelasan padaku saat aku selesai sarapan aku ingin kau menjelaskan semuanya"ucap regaf dengan wajah datarnya.

Liora mengerti apa yang di maksud regaf dan menjawab"baik tuan ehh maksudku regaf".

Liora memperhatikan regaf yang sedang makan"apa makanan nya enak?"tanya liora penasaran.

"Tidak biasa saja"jawab regaf sarkas.

Jawaban regaf membuat liora kesal.bagaimana tidak, dengan jelas liora melihat regaf makan dengan lahap tapi ia menjawab"biasa saja"liora tadi juga mencicipi masakannya sendiri dan rasanya enak.dasar pria menyebalkan!

Regaf sudah selesai memakan sarapannya.saatnya memunggu penjelasan dari liora.

"baiklah liora sekarang jelaskan semuanya,masih ada waktu 1 jam lagi untukku pergi ke kantor"ucap regaf serius.

"ba-baiklah tapi kau harus janji dulu tidak akan marah padaku".

"iya iya,cepat katakan"ucap regaf tak sabaran.

Lalu liora menceritakan semuanya mulai dari tiba di bandara,kejadian perampokan itu,dan saat ia memergoki jonathan menekan password penthouse regaf dan masuk ke dalam.

my love journeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang