chapter 3_menyebalkan!!!

65 3 2
                                    

📖Happy reading📖

Liora pov

Sinar mentari pagi yang tembus ke kaca menyilaukan mataku.perlahan-lahan aku mulai membuka mata agar tersadar dari alam bawah sadarku.entah mengapa aku merasa tidurku semalam begitu nyenyak dan nyaman.ku rasa aku tidak pernah tidur se nyaman ini.

Aku merasa ada benda asing yang melingkar di perutku.rasanya seperti...sebuah tangan?

aku merasakan tangan kekar itu begitu erat memelukku.dengan perasaan was-was ku balikkan tubuhku ke belakang dan....

AAAAaaaa........

Tidak ini tidak mungkin.bagaimana ini bisa terjadi padahal semalam aku sudah mengunci pintu atau jangan-jangan dia mau macam-macam padaku?tidak!tidak akan ku biarkan.

ku pukuli tangan kekar yang sudah memelukku seenak nya.tapi kenapa pria ini tidak bangun juga?

"hehh pria tempramen cepat bangun!!kenapa kau tidur disini?awas saja jika kau macam-macam padaku!heiii cepat banguuunn!!!wake up!wake up!wake up".

nih orang manusia atau kebo sih?bahkan setelah aku berteriak dan memukulinya dia tidak bangun juga.lalu munculah ide jahil di otakku.

ku dekatkan bibirku ke telinga nya daaann....

"Tuan cepat bangun,kebakaran!!kebakaraaannn!!"teriakku di telinga nya.

Dan ya...rencanaku berhasil.regaf pun bangun dengan wajah yang sangat sangat lucu.mungkin tawaku sudah pecah jika aku tidak menahan nya.

Tapi setelah itu nyaliku jadi ciut untuk tertawa karna regaf menatapku dengan tajam.

"Dasar mulut toa!kau ingin aku jantungan hah?tidak bisakah kau membangunkan ku secara baik baik!!kau pikir penthouseku ini hutan apa?dan kenapa kau bisa tidur di kamarku?".

Whatt??dia bilang ini kamarnya?aku tau ini adalah penthouse nya dia bisa tidur di manapun yang dia mau.tapi kan semalam dia menyuruhku tidur di kamar ini.berarti kamar ini adalah kamarku bukan?

"heiii tuan!!apa matamu itu sudah katarak?ini bukan kamarmu dan seharusnya aku yang marah padamu beraninya kau memelukku saat tidur"ucapku tak kalah marahnya.

lalu regaf memperhatika sekeliling kamar ini.biar ku tebak?pasti dia sudah sadar kalau ini bukan kamarnya.ku kira dia akan menyadari kesalahannya,bukan nya minta maaf justru dia balik memarahiku seolah olah disini akulah yang salah.

lalu regaf mendekat dan menunjuk wajahku.saking dekatnya aku bisa merasakan hembusan nafasnya di wajahku.tatapan nya benar benar membuatku takut.

"Heii!!dengar ya!ini adalah penthouseku aku bebas tidur dimanapun yang ku mau.kau tidak berhak protes apalagi marah padaku tugasmu disini hanya menuruti perintahku.dan apa kau bilang tadi?aku memelukmu?in your dream!".

eegghh....pria ini sangat menyebalkan.sudah jelas jelas tadi dia memelukku tapi aku yang dimarahi.dan sekarang lihat?setelah dia berhasil membuat wajahku pucat pasi dia pergi begitu saja.dan kenapa jantung sialan ini selalu berdegup kencang saat aku di dekatnya apalagi sedekat tadi.ini benar benar menyebalkan!!!...

Author pov

Saat regaf akan menarik handle pintu ia teringat sesuatu dan membalikkan tubuhnya ke arah liora.

"Hei gadis jelek,siapa namamu?".

Liora mengucapkan sumpah serapah nya pada regaf.seenaknya saja dia bilang liora jelek.orang saja banyak yang bilang kalau liora sangat cantik.itu orang matanya buta kali ya?

"Kenapa kau diam,siapa namamu?".

"Liora"jawab liora cepat.

"ingat!sekarang kau adalah asisten pribadiku jadi belajarlah bersikap sopan padaku dan bekerjalah dengan baik jika tidak mau aku usir.dan satu lagi,kau harus menyiapkan semua keperluanku sebelum aku pergi ke kantor.faham?".

"iya aku faham dasar tempramen!"jawab liora dengan sedikit berteriak.

"apa kau bilang?"

liora bola matanya jengah dan terpaksa tersenyum semanis mungkin."iya tuan regaf aku faham".

lalu regaf keluar dari kamar liora dengan membanting pintu secara sengaja.

Liora mencebikkan bibir nya kesal.bagaimana bisa seorang mahasiswi lulusan terbaik harvard hanya menjadi seorang asisten pribadi?seharusnya saat ini liora bekerja di kantoran dengan posisi yang tinggi.

tapi karna situasi yang tidak mendukung,terpaksa liora melakukan semua ini.dan seketika liora ingat sesuatu.

Ia ingat bagaimana nasib alex dan supirnya.apakah mereka baik baik saja setelah kejadian itu?pasti kara sedang menghawatirkan nya sekarang.semua barang nya juga tertinggal di mobil itu.koper,uang,hanphone,dompet.sekarang bagaimana ia akan mengabari kara kalau ia baik baik saja?dan bagaimana mau ganti baju?

lebih baik sekarang liora mempersiapkan keperluan regaf sebelum pria tempramen itu marah-marah lagi.





Pendek?
iya aku tau part ini pendek.karna ngetik nya gak niat.bukan berarti gak niat sama cerita ini lohh ya...pas ngetik part ini author nya ngantuk sihh...

TBC
Don't forget vote and voment

my love journeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang