prolog(masa lalu ku)

119 3 1
                                    

Setiap orang memiliki masa lalu ada yang
menyenang kan ada juga yang menyedihkan.
  Tapi diri ku hanya memiliki masa lalu yang menyedihkan tidak ada yang membahagiakan, tak satu pun!!!! ,selalu mendapat tekanan dari orang disekitar ku,mereka selalu menyuruh ku berusaha sekeras mungkin memaksa akan bakat yang ku miliki tapi ....apa salah ku  jika aku tidak memiliki bakat?!!

Dimasukan ke tempat les yang berbeda beda  dari les belajar les musik,menari melukis semua yang menurut mereka penting untuk anak mereka, memang keluarga ku termasuk orang yang kaya raya, tapi kenapa ??!!!bukan nya memberiku kasih sayang, sejak kecil mereka hanya ingin aku menjadi orang hebat.Tak salah ingin diriku menjadi hebat dan sukses tapi kenapa selalu menekan ku akan apa yang tak bisa ku raih ,tak salah memberikan ku pelatihan tapi kenapa aku terus dipaksa otak ku tak sanggup memikirkan semua yang kalian paksakan kepada ku  aku akan berusaha memahami nya jika itu mau kalian, tapi tolong jangan memaksaku untuk hal yang tak diberi tuhan untuk ku aku hanya manusia biasa bukan einstein atau pun kasparov hingga kalian memaksakan semuanya kepada ku,
Terlahir dari seorang ayah yang memiliki perusahaan besar dinegara ini dan dari seorang artis papan atas negri ini bukan berarti hidup ku menyenangkan .
Untuk melihat wajah mereka saja bisa dibilang jarang.
Hanya diasuh oleh pembantu yang ternyata sama saja dengan iblis.menganiyaya ku sejak dulu menghasut dan menghantui diri ku hingga aku menjadi seperti saat ini ........... Tak ada bedanya aku dengan mereka bahkan lebih buruk aku berkepribadian ganda !!!aku psikopat!!!akan kubunuh semua orang yang membuat hidup ku kelam !!!!
Kejam ??!!!
Jangan salah kan aku!!!
Kalian yang membuat ku menjadi monster tak terkendali!!!
Dimana masa kecil yang menyenang kan ??!!aku tidak pernah tau bermain,teman atau pun keluarga !!!!apa itu semua ...yang ku tau hanya monster monster kejam yang menyiksa ku hingga wajah dan sekujur tubuh ku tak berbentuk lagi !!!
jijik!!!
hanya kata itu yang dapat kalian kata kan untuk mendeskripsikan diri ku ......
Salah ku apa ??!!!!!sebut kan!!!!dimana ?dimana orang yang di sebut pangeran berkuda putih yang kutau selama ini hanya iblis yang menyamar !!! Adakah?
Adakah orang yang bisa menyelamatkan ku dari gelap nya kehidupan ku ??
Sang takdir ??dimana engkau ?!engkau tak adil terhadap ku kenapa?kenapa hidup ku begini ?aku tak percaya tuhan .aku tak percaya ada pangeran berkuda putih yang bisa menyelamat kan ku ....

Ayey 😘hai hai readers ini novel bertemakan dark pertamaku di novel ini aku mau kasih bocoran kalo ini bukan happy ending ,emang ada kisah cinta nya tapi ya....itu masih rahasia. Prolog nya pendek dulu ya blum masuk keceritanya kok....
*Ce kok buat novel baru yang novel dlfk kan belum up?
*eehh iya ya uhmmm..kalo itu aku blum dapat ide buat ngelanjutin mungkin masih lama up ny Kalo novel ini karna ad ide aj tapi insyaallah gak gantung lagi kok insyaallah ya 😅😳🙇🙌

I With My  alter agoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang