Namaku stevina criuse anak dari wiliam criuse dan defina dansent ,ibu ku adalah istri kedua ayah ku.
sejak mengandungku hanya gossip tak sedap yang menyebar, gosip yang mengatakan anak yang dikandung defina adalah anak haram hasil hubungan nya dengan pengusaha kaya yang tak lain adalah ayah ku karna itu mereka berdua menikah dan kabar ibu ku hamil duluan sudah menyebar ke seluruh negri tentu saja karna ibu ku ada lah artis dinegri ini,negri yang lebih menyukai berita buruk sebagai buah bibir mereka.
Bukan hanya soal mengandung ku saja kelahiran ku pun menjadi masalah.Dari ayah ku yang mulai tidak percaya aku anak biologis nya, sampai ibu yang bersitegang dengan istri pertama ayah ku tentang pembagian harta
Reporter :
baiklah bertemu lagi dengan saya dalam acara gossip pagi,gossip kali ini adalah tentang Devina yang telah melahirkan anak dari pengusaha kaya gosipnya anak yang dikandung Devina adalah anak haram dari hubungannya dengan pengusaha tersebut Namun ia membantah dan mengatakan anak itu adalah anak kandungnya dengan pengusaha kaya raya tersebut dan pagi ini baru saja Devina telah melahirkan anaknya yang berjenis kelamin perempuan di rumah sakit xxx devina juga mengatakan Setelah dia melahirkan berapa bulan dia akan terjun lagi ke dunia perfilman tugas mengasuh anaknya akan diberikannya kepada baby sister Hal ini menyebabkan kontroversi di kalangan netizen karena menurut mereka defina tidak bertanggung jawab sebagai ibu mendengar hal itu defina hanya menganggap enteng pendapat netter dan mengatakan "mereka tidak perlu tau".
*****
Sudah 17 tahun sejak berita itu muncul tapi beritanya tak pernah hilang dikepalaku saluran tv yang diperlihatkan oleh bibi 5 tahun yang lalu ntah dari mana ia mendapatkanya lagi tapi yang pasti tujuanya untuk menghantui ku dan membentuk kepribadian baru dalam diri ku semenjak itu aku rasa ada diri lain dalam diri ku semenjak aku mendengar bahwa aku anak haram kepribadian yang diberi berita itu ketika melihat sikap ibu ku kurasa kepribadian merasa tak bersalah ad didalam diri ku.
*************=====***********
Hiks...
hikss..ma ....
Maaf..."berhenti lah menangis jelek dasar cengeng tak akan ad yang mendengar mu dasar buruk rupa!!!" kata seseorang membentak dan mengejek ku ,ada segerombolan anak yang datang menghampiri ku karna aku duduk sendiri di kursi belakang mereka dengan mudah memojokan ku ,mereka menendang dan sesekali menjambak rambut ku , apa karna aku jelek? karna ada bekas sayatan silet tak bisa hilang diwajah ku hingga aku dicap jelek oleh mereka aku juga tidak menginginkan luka ini tak pernah ingin.........
"kata ibu ku kita tidak boleh main dan dekat dekat denganya karna dia adalah anak yang tidak diinginkan, dia adalah anak haram"kata salah satu anak digerombolan itu
"dia anak haram ?hahaha anak haram anak haram"tambah seseorang di gerombolan itu mengejek
"kau tak pantas sekolah di sekolah elit ini harusnya kau di slb hahaha..."
"benar kami muak melihat mu guru guru selalu iba melihat mu dan nilai mu selalu yang tertinggi "
Aku hanya menangis tak bisa menjawab perkataan mereka setelah merasa bosan mereka meninggal kan ku
"sudah lh ayo kita tinggal kan dia nanti dia mengadu lagi "kata salah satu dari mereka mencoba menyudahkan.ku kira sudah berakhir tapi ada satu orang lagi yang berjalan mendekatiku menegahkan kepala ku "kau..!!jangan pernah bilang ke guru kalau tidak lihat saja akan ku tambah sayatan diwajah mu !!!"kata nya pelan namun menusuk rasanya sudah cukup luka di wajah ku tak perlu ditambah lagi ,aku pun mengangguk pasrah air mata ku tak dapat ku bendung isakan ku semakin keras aku tidak menyangka ternyata aku sudah jadi tontonan oleh 1 sekolah ,tentu mereka hanya diam saja menyaksikan tontonan menarik secara gratis ini.
"ada ap ini ?"suara cowok yang cukup familiar mengintimidasi seluruh orang yang menyaksikan tontonan yang sedang berlangsung yang tentu saja tokoh utamanya aku dan para wanita j*lang ya aku hanya bisa katakan itu dalam hati saja kalau ku ucap kan langsung ntah apa lah yang terjadi lagi pada ku.
"ehh..bri-brian"kata salah satu cewek dirombongan itu namanya cindy cewek paling populer disekolah ku .
"apa-apa an ini kali mau aku bilang ke guru ?"ya dia bisa saja bilang karna dia adalah ketua osis disekolah ku.
"jangan dong brian kami cuman mau kasih pelajan aj kok sama cecenguk ini ehhhmm... maksudku vina"katanya memelas dengan sok polos dan dibuat buat.
"Ya sudah hentikan semua ini"katanya menyudahi tak ingin basa basi.akhirnya semua bubar para j*lang itu pun pergi dengan perasaan kesal karna brian menyuekinya.
"kau tak apa?"
Sebuah tangan menjulur kehadapan ku.aku yang masih terisak hanya bisa melihat tangan cowok itu menjulur aku tak berani memegang tangan itu .merasa tak pantas karna cowok terganteng disekolah ku menjulurkan tangananya ke upik abu iniAkhirnya ch 1 bisa up padahal prolog baru up hehehe...selagi otak encer gak ap lah ya😳
KAMU SEDANG MEMBACA
I With My alter ago
Randomkepribadian ganda !!!ada diri lain didalam diri ku yang sejak kecil selalu mendapat kan tekanan!! desakan!! dan ejekan !! mungkin tanpa aku sadari aku mengalami suatu yang dinamakan alter ago aku bisa menjadi monster mengerikan yang akan membunuh s...