Hai gaes,ini cerita pertama saya.
Sebenernya cuma iseng,tapi semoga suka ya.***
Ferdian Satya
Siapa sih satu sekolah yang tidak mengenal seorang Ferdian Satya. Siswa berprestasi dalam bidang beladiri karate, pemilik tubuh tinggi dan kulit hitam. Tapi, jangan lupakan jambul khatulistiwa yang selalu menjadi ciri khasnya serta senyuman menawan yang mampu meluluhkan hati para siswi di SMA Pamungkas.
Tak heran jika banyak siswi sering mencuri pandang atau sekedar caper cari perhatian. Mata elangnya yang tajam, alisnya tebal , rahang tegas, serta dada bidang yang dimiliki cowok tersebut membuat siapa saja ingin jatuh kepelukannya. Namun sayang, Ferdian hanya menganggap mereka seorang teman, tidak lebih.***
Rian Airlangga
Sahabat Ferdian semenjak mereka masih bersekolah di sekolah dasar. Tampan memang, maka dari itu,Rian tidak menyiia-nyiakan ketampanan yang di anugrahkan Tuhan kepadanya. Jika kalian bertemu dengan dia coba tanyakan, berapa mantan dia. Jawabanya pasti, seperti kasih ibu 'tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi, tak harap kembali, bagai sang surya menyinari dunia.' Etdah malah nyanyi. Btw, bagus kagak suara gue? Oiya, kagak kedengeran goblok. Oke lanjut.
***
Bayu Ardhika
Sahabat Ferdian Dan Rian. Mereka bersama-sama semenjak SD. Bayu memang tidak berbakat dalam hal akademik maupun non akademik. Tapi kalian jangan meremehkan, dia jago jalam mensabotase, etdah,bilang aja nyolong barang milik teman-teman di kelasnya. Mulai dari pulpen,pensil, penghapus, atau apa saja yang penting bisa makan. Eh,kok kesannya kaya gembel ya? Oke biarin.
***
Meisya Agatha
Siswi SMA Pamungkas, dengan sikap dingin yang luar biasa. Terkesan cuek dan bodo amat dengan segala hal. Wajahnya yang cantik membuat para siswa di SMA Pamungkas mengaguminya. Tapi sayang, beberapa diantara mereka memilih sebatas mengagumi karena sikap terlalu cueknya. Banyak juga diantara mereka yang nekat secara terang-terangan mendekatinya, Tapi alhasil, hanya sebuah kacang yang didapatnya.What the hell :v
***
Jasmine Nadila
Sahabat...oh bukan tapi teman yang bisa dibilang mempunyai kesabaran dan ketabahan yang luar biasa, karena hanya dia yang mau berteman baik dengan Meisya. Sealu sabar menghadapi sikap dingin dan cueknya Meisya, walaupun kadang gemas, iya gemas pengin nampol gitu. Seorqng teman yang bisaa dibilang sangat solid, selalu ada dan selalu setia karena diduain itu sakit kuy!.
***
Serta beberapa tokoh pendukung yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu dikarenakan keterbatasan tempat, waktu, dan ide yang masih belum mengalir. Jadi sekian dulu perkenalanya. Selamat membaca.
***
Halo
Maafin Author nya ya nulisnya singkat dan pendek banget, garing juga.
Maklumin ya, author juga masih belajar.Kalo mau kenalan sama author bisa follow instagramnya ya, kalau mau sih,hehe
@aprilianrchyn_
Selamat membaca dan semoga suka yaa.
Jangan lupa vote dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Black (Si Hitam Yang Manis)
Teen FictionIni memang bukan cerita tentang badboy,badgirl,ataupun troublemaker. Ini hanya cerita tentang si hitam manis yg dpt menarik perhatian seluruh...ups tidak seluruh tp hampir, karena ada 1 siswi yg tdk suka padanya.