prolog

10.2K 364 5
                                    

[ revisi ]

     Entah apa yang mendorong heiji untuk terus bertahan di suatu hubungan yang kadang itu membuat heiji terluka.

Sikap cuek yang kadang berujung tak peduli kepadanya pun tetap ia pertahankan.

Hanya ada satu alasan yang membuat dia bertahan dengan lelaki nya itu, yaitu cinta.

Sebuah perasaan yang kuat itu telah membuat heiji menjadi terbiasa, dan menjalani nya dengan santai.

🥖

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan untuk gadis berambut pirang itu.

"Heiji? Lo ikut pulang bareng kita gak?" kata gladis seraya menepuk bahu heiji.

"Gak deh, nanti gue dijemput kok sama suga."

"Oh oke, kita duluan ya" gladis dan yang lain pun pergi meninggalkan heiji.

Dan kini heiji tengah asyik dengan ponsel nya, seraya menengok kanan, menengok kiri.

( sugaa calling you )

Dengan cepat heiji mengakatnya.

on calling.

"Halo suga?"

"Aku gak bisa jemput dulu hari ini, masih banyak perkerjaan."

"Jemput aku sebentar aja gak bisa?"

"Kamu sama temen-temen kamu aja, aku gak bisa."

"Temen aku udah pulang semua."

"Yaudah kamu cari angkutan lain aja, hati-hati."

Belum sempat heiji menjawab, namun telfon itu sudah terputus.

Heiji pun memutuskan untuk memesan ojek online.

"Heiji?" suara yang muncul dari belakang heiji, sontak mengagetkan heiji yang sedang bengong.

"Jisung! ngagetin aja deh."

"Hehe, kenapa belum balik? Masih ada kelas emangnya?"

"Gak ada, lagi nunggu jemputan aja."

"Dijemput suga?"

"Engga, naik ojek online."

Dengan cepat jisung menarik ponsel heiji, dan membatalkan pesanan ojek online tadi.

"Udah sama gue aja yuk!"

to be continue.

Suga Si Cowok Cuek [masih tahap revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang