Semenjak kejadian waktu itu, gue kalau pulang kampus selalu naik bis, dan gue selalu cemberut yg hampir frustasi.
Eh paanci.
Udah hampir 1bln gue break sama suga, dan sekarang gue mikir apa mungkin gue udah putus sm suga.
Taman
"Makasih ya tae, lu udah hibur gue terus.."
"Santai aja dong"
Gue nengok ke belakang, dan gua liat suga lagi sama cewek, cuman berdua, BERDUA.
"Eh bentar deh, itu kan suga, kok dia ketawa ria sama cewe lain ya?"
"Salah liat kali lu"
"Enggak itu bnr suga, dasar bajingan.. Ahhh gue benci dia gue benci" ujar gue yg sambil jambak rambut sendiri sambil nangis
"Plis gue mohon jgn sakitin diri sendiri" kata taehyung yg langsung meluk gue
"Gue ga nyangka dia jahat sm gue.. Hiks.. Hiks.."
"Ntar gue bantu bilang ke namjoon ya"
"Udahlah gue mau pindah aj"
"Hey jgn gitu" kata tae yg angkat kepala gue sambil ngapus air mata gue.
Skip~
Taehyung prov
"Gue garela kalau heiji diginiin sama suga, jimin aja gakpernah sampe segininya. Gue harus bilang ke namjoon" ndumelan gue.Dan
Gue langsung pergi ke kantornya namjoon, yg gak jauh dr rumah gue.
-
"Hyung, bilangin sama si suga jgn suka permainan hati cewek yg udah tulus sayang sama dia"
"Maksud lu si heiji?"
"Iya.."
"Dia apain heiji?"
*v ceritain semuanya*
"Kurang hajar, ywdh ntar gue bilangin ke si suga"
Taehyung prov end
Kantor suga
"Woi! Lu apain cewek lu sampe dia nangis dan dia mau pergi"
"Gue gak ngapa²in, gue sm dia lagi break aja"
"Terus? Lu ga mau kabarin dia? Terus elu ketawa ria sama cewe lain aja gitu? Aduh hyung lu itu udah gede bkn anak kcl lagi"
"Ya kan gue fikir dia butuh waktu buat selingkuh sama jimin kan?"
"Eh gila lu ya? Dia itu tulus cinta sama lu! Dia frustasi karna lu! Gue minta sama lo, samperin dia sekarang"
"Gue gak maksud begitu, gue juga sayang dia, oke gue bakal nyamperin dia"
"Sayang? Apa lu kata? Sayang lu cmn diambang omongan doang, ga ada bukti! Susul dia ke bandara sekarang!"
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga Si Cowok Cuek [masih tahap revisi]
FanfictionNamanya juga sifat.. Kadang cuek, kadang dingin, kadang ngeselin, kadang nyenengin. Selamat membaca~~