CAUTION
If you homophobic just close n out, it's yaoi area.
= PARK CHANYEOL =
X
= DO KYUNGSOO =
~ Boyxboy ~
~ #ChansooFestID & #ChansooBirthdayFestival ~
24 Desember 2017,...
Author pov
Hawa Natal yang kental dengan keceriaan dan kebersamaan keluarga sangat terasa di kota Gangwondo. Hampir semua yang datang adalah rombongan keluarga atau para pasangan yang ingin pergi berlibur di kota yang terkenal dengan arena ski nya ini. Namun hal ini tak menyurutkan sebuah senyum dari seorang pria yang hanya datang sendiri ke tempat ini.
Setelah turun dari shuttle bis yang ia tumpangi, senyum tak pernah lepas dari bibir tebalnya. Hingga menyebabkan sebuah lubang manis di pipi kirinya, menambah kesan tampan pada dirinya.
Sebelum melanjutkan perjalanannya menuju Vivaldi Park, ia meregangkan tubuhnya guna menghilangkan rasa pegal akibat perjalanan jauh selama 2 jam. Tak seorangpun mengenalinya disini dan ia bernafas lega karenanya. Tak sia - sia ia berlibur sejauh ini untuk mencari ketenangan di malam Natal nanti.
Disaat pengunjung yang lain datang untuk bermain ski yang memang menjadi ciri khas dari tempat wisata ini. Pria dengan tinggi diatas rata - rata itu memilih membeli tiket gondola menuju Global Village Folk Museum yang terletak di puncak gunung. Jarang sekali yang memilih menghabiskan malam Natalnya di sana. Kebanyakan dari mereka akan menggunakan lift yang tersedia untuk menuju ke ski slopes atau amusement park, dunia fantasi yang dipenuhi oleh pengunjung yang sudah berkeluarga.
Park Chanyeol menunggu semua pengunjung museum yang hanya beberapa itu untuk masuk ke gondola mereka masing-masing di sudut ruangan. Setelah dirasanya tak ada lagi pengunjung selain dirinya, ia memasuki sebuah gondola seorang diri.
Petugas baru saja akan menutupkan pintu berkunci otomatis gondola saat terdengar suara teriakan seorang pria yang terlihat sedang berlari menuju mereka. Pria mungil yang tenggelam oleh mantel tebal serta syal hitamnya itu mengucapkan terima kasih dengan terengah-engah pada petugas sebelum masuk ke gondola terakhir bersama Chanyeol.
Chanyeol meliriknya sedikit saat anak itu menurunkan ranselnya dan meletakkannya di bawah kursinya. Terlalu besar untuk sekedar berkunjung ke sebuah museum saat matahari sudah mulai terbenam. Wajah anak itu memerah karena suhu yang terlalu dingin ditambah tadi anak itu berlari mengejar gondolanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2820
Short Story#ChansooFestId & #ChansooBirthdayFestival Dua nama berbeda, marga, kehidupan, bahkan sifat... mungkinkah dapat menjadi satu? Saat yang satu di puncak kesuksesan, yang lainnya hampir gagal menapaki tangga pertamanya dalam meraih cita-cita. Seorang ya...