07

2.8K 337 21
                                    


Nenek Baek ikut menangis saat membaca surat yang Yoongi berikan.

"Apa Nenek akan membantuku?"

"Tentu saja,Nenek akan ikut membantu."


Pagi harinya,seperti biasa Yoongi akan menonton acara tivi kesayangannya. Sugar Live,dimana Suga BTS menjadi MC diacara itu.

"hai,jumpa lagi denganku... aku kini sedang berada di pantai dengan banyak wisatawan asing maupun lokal,bahkan kau lihat? Banyak pasangan tengah dimabuk cinta saat ini. bagaimana kalau kita membuat permainan???" Suga bertanya pada pengunjung pantai.

"Yuhuuuu... permainan apa??"Tanya mereka.

"permainannya cukup mudah,ucapkan apa saja yang pertama kali ada di kepalamu saat aku bertanya. Kita mulai?"

"Yeaah."

"Awan."

"Hujan."


Yoongi seperti mendapat ide baru."Aku tahu."

"Ayah pulang." Yoongi langsung mematikan tivinya dan menghampiri sang Ayah yang baru saja pulang dari kantor.

"Ayah...." Sapa Yoongi lalu berlari kearah punggung Taehyung untuk minta gendong.

"Ayah ayo bermain permainan."

"Tidak,Ayah sangat lelah."

"Ah ayolah Ayah,ini mudah. Ayah hanya perlu mengjawabnya saat ku tanya."

"Baiklah,apa itu?"

"Baik kita mulai sekarang. Langit."

"Biru." Jawab Taehyung sambil berjalan kearah dapur,dimana nenek sedang memasak.

"Seksi."

"Nenek." Jawab Taehyung,dan mendapat geplakan sayang dari Ibunya.

"Yoongi."

"Min." Jawab Taehyung cepat.

"Min?? Bukan Kim?? Siapa Min Yoongi itu,Ayah??" Goda Yoongi,nenek juga ikut penasaran dengan Min Yoongi. Ayah duduk di anak tangga,dia menghela nafas lalu tersenyum.

"Sahabat Ayah. Sahabat terbaik Ayah."

"Sahabat??? Dia orang yang seperti apa??"

Ayah mulai tersenyum membayangkannya."Dia--- memiliki kulit putih  pucat,gummy smile yang indah,dan yang pasti dia itu sangat judes,galak,dan juga cerewet secara bersamaan." Tutur Ayah.



Jauh disana,di sebuah rumah besar sedang mengadakan sebuah pesta yang meriah. Gelak tawa juga menghiasi acara yang istimewa itu. Seorang wanita paruh baya menaiki tangga menuju ke lantai dua,sesekali tersenyum menyapa para tamu.


tok...tok...tok...

Ceklekkkk...


"Sampai kapan kau akan berdandan,dibawah semuanya sedang menunggumu. Apalagi calon tunanganmu Jeon Jungkook,dia gelisah terus menerus."

"Bilang padanya Ibu,kalo calon tunangannya ini akan lebih lama berdandan."

"Astaga Yoongi,cepatlah. Keburu malam." Sahut Ibu lalu kembali turun kebawah.

Yoongi tersenyum."Dasar tidak sabaran." Gumamnya lalu ikut menyusul Ibunya turun kebawah. Dia melihat Jungkook sedang asyik bercanda dengan Ayah dan Ibunya. Jungkook menoleh dan tersenyum,lalu menghampiri Yoongi.

[COMPLETE ✔️] BACK TO YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang